Posting Foto Tanpa Busana, Britney Spears: Energi Perempuan Bebas

| 07 Jan 2022 14:51
Posting Foto Tanpa Busana, Britney Spears: Energi Perempuan Bebas
Britney Spears (Instagram)

ERA.id - Sejak terlepas dari sengekta hak perwalian yang dipegang sang ayah, Britney Spears memang secara terang-terangan menampilkan kebebasan yang ia miliki. Terbaru, ia bahkan kembali berani mengunggah foto telanjang di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto ala mirror selfie itu, Britney tampil tanpa mengenakan busana, dan hanya mengenakan kaus kaki panjang berwarna putih. Ia terlihat menutupi bagian payudaranya dan alat kelaminnya ditutupi dengan stiker.

Melalui keterangan unggahan yang ia buat, Britney seolah mengungkapkan perasaannya setelah bebas dari konservatori. Ia mengaku tak pernah merasa sebaik sekarang.

Britney Spears (Instagram)

"Energi perempuan bebas yang tak pernah merasa sebaik ini," tulis Britney, pada Jumat (7/1/2022).

Untuk unggahan foto telanjangnya ini, Britney dengan sengaja menutup kolom komentarnya. Meski demikian, terlihat bahwa postingan Britney itu disukai lebih dari 1,7 juta orang.

Sementara itu, ini bukan kali pertamanya Britney mencuri perhatian dan kontroversi usai bebas dari hak perwalian. Belum lama ini, ia juga berhenti mengikuti akun Instagram adiknya, Jamie Lynn Spears. Hal itu dilakukan karena Britney merasa kesal dengan adiknya yang tak mendukung kebebasan yang sedang ia perjuangkan.

"Aku tidak suka adikku. Sosok yang harusnya menjadi support system ku justru malah menyakitiku dengan begitu dalam," tutur Britney, dilansir dari Page Six.

Rekomendasi