Dua Minggu Karantina, Ashantymumkan Sembuh dari COVID-19

| 17 Jan 2022 16:02
Dua Minggu Karantina, Ashantymumkan Sembuh dari COVID-19
Ashanty (Instagram)

ERA.id - Kabar menyenangkan datang dari Ashanty. Lewat unggahan di Instagram Storiesnya, Ashanty mengumumkan bahwa dirinya kini sudah sembuh dari COVID-19 setelah menjalani perawatan dan karantina sekitar dua minggu.

Istri Anang Hermansyah itu membagikan hasil tes PCR miliknya, yang memuat keterangan bahwa ia sudah negatif atau bersih dari virus corona. Ia membagikan hasil tes PCR yang pertama dan kedua miliknya.

"Hasil pertama," tulis Ashanty.

"Hasil kedua. Mau hasil ke 3/4/5? Hehehe," lanjutnya.

Postingan Ashanty (Instagram Stories)

Sementara itu, pada unggahan yang lainnya, Ashanty membagikan fotonya yang terlihat tengah berada di dalam mobil. Kelegaan sudah sembuh dari COVID-19 tergambar dengan jelas pada wajahnya dan keterangan yang ia sematkan.

"Alhamdulillah," katanya.

Seperti diketahui, sebelumnya Ashanty terpapar COVID-19 sepulang liburan bersama keluarganya di Turki, pada 7 Januari 2022. Atas kejadian ini, Ashanty dan keluarganya sempat menuai kritikan dan hujatan, karena dianggap membawa virus dari luar negeri ke Indonesia.

Kami juga pernah menulis soal Jalur Wisata Kesehatan Disiapkan di Yogya dan Solo hingga Semarang: Turis Harus Check Up dan Dipantau Dokter Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi