Bercerai dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo: Sepakat Selesai, Baru Kali Ini Rasain Pisah Baik-baik

| 16 Jan 2022 15:30
Bercerai dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo: Sepakat Selesai, Baru Kali Ini Rasain Pisah Baik-baik
Vicky Prasetyo (Instagram)

ERA.id - Vicky Prasetyo menyatakan dengan tegas bahwa pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny sudah berakhir. Ia menyampaikan bahwa perceraian ini adalah kesepakatan bersama dengan Kalina, dan mereka tidak menginginkan untuk rujuk kembali.

"Iya, sudah selesai. Sepakat selesai, nggak rujuk. Ini keputusan bersama, dia yang bilang sudah waktunya aku yang ngomong, karena dia sudah kemarin," ujarnya, dilansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News, dikutip Minggu (16/1/2022).

Vicky menjelaskan bahwa dirinya berpisah dengan Kalina dalam keadaan yang baik-baik saja. Ia juga menyampaikan bahwa ini pertama kalinya ia bercerai tanpa adanya pertengkaran.

"Baru kali ini aku benar-benar ngerasain pisah yang baik-baik ya karena kita ketemu baik, menikah baik dan bercerai dengan baik," tuturnya.

Lebih lanjut, Vicky mengatakan bahwa ia belum memberi tahu anak-anaknya terkait perceraiannya dengan Kalina. Ia juga menyampaikan bahwa belakangan hanya berkomunikasi melalui video call dengan Kalina.

"Nggak (bertemu). Kami komunikasi video call saja soalnya aku masih nanyain barang-barang aku di mana, soalnya kan yang ngerapiin dia semua," pungkasnya.

Kami juga pernah menulis soal Sindir Ashanty Positif Covid-19 Pasca Liburan ke Turki, Deddy Corbuzier: Mantap, Gelombang 3 Luar Biasa! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi