Diadaptasi dari Novel, Film Sinar Untuk Genta Dibintangi oleh Ziva Magnolya dan Naufal Samudra

Ziva dan Naufal (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Falcon Pictures akan merilis film terbarunya, yang berjudul Senar Untuk Genta. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Rika Kurnia ini dibintangi oleh Ziva Magnolya dan Naufal Samudra.

Film ini bercerita tentang Sinar (Ziva Magnolya) yang harus kehilangan penglihatannya karena kecelakaan. Hal itu membuat Sinar merasa putus asa dan kehilangan keceriaannya, hingga akhirnya ia bertemu dengan Genta (Naufal Samudra). Sinar dan Genta nantinya akan menjalin kedekatan, namun juga akan menghadapi banyak lika-liku bersama.

Ziva sendiri mengaku bahwa saat ditawari memerankan karakter Sinar sangat bahagia dan merasa tertantang. Dikenal sebagai penyanyi, Ziva sendiri mengaku tak membatasi dirinya untuk mencoba hal baru, termasuk bermain di film Sinar Untuk Genta.

"Pasti ada keraguan kecil itu (berakting), tapi aku sendiri pengin challange diri sendiri, mencoba yang baru, dengan memerankan Sinar di film ini gitu. Jadi aku nggak mau melewatkan kesempatan yang ada untuk akun ini," ujar Ziva saat konferensi pers di Falcon Pictures, pada Kamis (23/6/2022).


Sementara itu, Naufal Samudra menerima tawaran bermain dalam film ini karena akan adu peran dengan Ziva dan menyukai cerita yang disajikan. Ia mengaku sudah membaca novel yang menjadi cerita film ini, bahkan sebelum ditawarkan memerankan Genta.

"Aku terima karena satu lawan mainnya Ziva, sama jalan ceritanya bagus banget. Jadi, sebelum aku diminta jadi Genta, aku memang sudah baca novelnya. Karyanya itu touching banget, aku terharu pas ditawarkan jadi Genta, jadi ya aku terima saat ditawarkan," jelas Naufal.

Selain Naufal Samudra dan Ziva Magnolya, film Sinar Untuk Genta ini juga dibintangi oleh artis ternama lainnya, yakni Niniek L Karim, Nadia Mulya, dan Benaya Farah. Film ini akan tayang di KlikFilm mulai Jumat, 24 Juni 2022.

Tag: Ziva Magnolya naufal samudra Sinar Untuk Genta

Bagikan: