Betapa Sayangnya Anies dengan Kucing Kampung Berkaki Tiga Bernama Lego

| 08 Jan 2022 18:58
Betapa Sayangnya Anies dengan Kucing Kampung Berkaki Tiga Bernama Lego
Anies Baswedan mengelus tubuh kucing peliharaannya bernama Lego (Dok. Anies)

ERA.id - Seperti Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, yang memelihara kucing bernama Bobby, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga memelihara Lego.

Lego adalah kucing kampung. Lego punya tiga kaki, mungkin bagi sebagian orang, kucing tersebut tidak seperti kucing peliharaan orang pada umumnya.

Namun nyatanya, Anies memelihara Lego dengan sepenuh hati. Dalam sebuah video yang diunggah Anies, Lego senang bermain. Bulunya pun terlihat halus.

Anies dan Lego tampak senang jika bersama. Sesekali, Anies mengelus bulu Lego yang halus. Di sisi lain, ada video yang memperlihatkan kalau Lego juga senang dengan ikan mas.

Anies bilang, Lego adalah kucing yang aktif dan punya pendirian. "Kalau dia tidak setuju, tidak suka, maka jangan harap bisa memaksa," terang Anies.

"Kalau dia lagi mau digendong, maka dia akan super manja sekali. Kalau dia lagi mau berjarak, maka tidak sungkan utk menolak belaian tangan, bahkan siap untuk keluarkan cakarnya."

Anies bilang, kalau malam tiba, Lego numpang tidur di salah satu kasur yang ada di rumahnya.

"Dia paling berkuasa. Bisa bebas keluar masuk kamar dan tidur di kasur siapapun. Lagi-lagi, tidak bisa dipaksa."

"Lego tidak bisa menggaruk leher kanannya. Jadi dia selalu membutuhkan dibantu untuk menggaruk leher, terutama di sisi kanan. Kalau digarukin, dia akan rileks sekali, menikmati garukan sampe matanya merem-merem."

Akhirnya, hubungan antara peliharaan dan tuan ini mestilah dicontoh. Terlepas dari pilihan apa politikmu sekarang. Menyayang binatang, itu wajib dan keren, bukan?

Rekomendasi