Dicurigai Sempat Naksir Gaga Muhammad, Kakak Laura Anna: Saya Ketawain Saja

| 11 Jan 2022 12:02
Dicurigai Sempat Naksir Gaga Muhammad, Kakak Laura Anna: Saya Ketawain Saja
Greta Iren (YouTube)

ERA.id - Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah memberikan pernyataan mengejutkan dengan mengatakan bahwa kakak mendiang Laura Anna, Greta Iren sempat menyukai anaknya. Mengenai kecurigaan Janariyah tersebut, Greta akhirnya memberikan bantahan yang menohok.

Greta mengatakan menanggapinya dengan santai dan hanya menertawakan pernyataan ibunda Gaga. Dengan pernyataan tersebut, Greta menyebut bahwa Janariyah adalah pihak yang berbohong dan mengarang cerita.

"Saya ketawain saja. Ini buktinya di sini, buktinya teman-teman semua, itulah yang saya bilang. Mereka bilang saya ngarang cerita, jadi sekarang siapa yang ngarang?" ujar Greta Iren, dilansir dari kanal YouTube Cumicumi.

Greta kemudian menyatakan bahwa saat Laura dan Gaga berpacaran, ia tidak berada di Indonesia, melainkan di Hungaria. Dengan itu, tudingan dirinya naksir Gaga sangatlah tidak benar dan tidak berdasar.

"Saya saja saat itu ada di Hungaria, belum di Indonesia. Bagaimana saya bisa suka? Itu saja sih," ungkapnya.

Sebelumnya, ibunda Gaga Muhammad, Janariyah mengaku curiga Greta juga menyukai anaknya, sehingga terlihat begitu dendam dan gigih memperjuangkan kasus kecelakaan yang dialami Laura.

"Ya saya nggak tahu dia (Greta Iren) suka atau nggak. Tapi kalau dari bicaranya kayak ada dendam yang terpendam dari lama," ujar Janariyah saat tampil di kanal YouTube Nikita Mirzani belum lama ini.

Rekomendasi