Marissya Icha Kecewa Panggilan Kemensos Diubah ke Virtual, Keluhkan Kesulitan Berikan Bukti

Tim Editor

Pertemuan marissya icha dengan kemensos (Instagram/marissyaicha)

ERA.id - Marissya Icha mengungkap kekecewaannya terhadap pemanggilan Kementerian Sosial (Kemensos) terkait penggalangan dana rumah untuk Gala Sky. Marissya mengeluh panggilan berubah menjadi virtual dan kesulitan menjabarkan bukti secara lengkap.

Kementerian Sosial secara mendadak mengubah pertemuannya dengan Marissya Icha menjadi virtual, Selasa (11/1/2022). Perubahan jadwal mendadak itu disambut kekecewaan oleh Marissya Icha melalui Instagram pribadinya.

"Undangan tatap muka hari ini di Kemensos, pagi ini diinfo menjadi hanya undangan tatap muka virtual zoom meeting. Sebenarnya agak sedikit kecewa," tulis Marissya Icha.


Lalu, kata Marissya, rasa kecewa yang dia alami ini dikarenakan dirinya sulit untuk menjelaskan bukti-bukti yang dia miliki terkait penggalangan dana untuk Gala Sky. Belum lagi pertemuan virtual itu memiliki waktu yang sangat terbatas dan perlu dia sampaikan dengan jelas.

pertemuan marissya icha dengan kemensos (Instagram/marissyaicha)
pertemuan marissya icha dengan kemensos (Instagram/marissyaicha)


Marissya Icha juga menyebut dirinya perlu hadir secara langsung karena berita yang beredar saat ini sudah sangat menghebohkan publik. Dia menilai ada oknum di balik kehebohan ini hingga muncul aksi demi di depan gedung Kementerian Sosial.

"Saya mau menjelaskan sedetail mungkin dengan semua bukti-bukti yang saya punya. Jika hanya zoom meeting, yang sebagaimana berita saat ini yang sudah terlanjut menghebohkan serta ada beberapa dugaan oknum sampai membuat demo-demo dan lain-lain, dan ujaran kebencian lainnya," tegas Maraissya.

Pada unggahan yang lainnya, Marissya Icha terlihat membagikan tangkapan layar dengan pihak Kemensos terkait pertemuan virtual tersebut. Dalam pesan itu tertera Marissya Icha meminta izin untuk merekam pembicaraan selama pertemuan tersebut.

Dia pun berjanji akan mendokumentasikan pertemuan tersebut dan hasilnya akan dia bagikan melalui video di kanal YouTube miliknya.

"InshaAllah aku akan dokumentasikan meeting virtual zoom hari ini yah. Alhamdulillah sudah mendapatkan izin dan semoga hasilnya bisa menghempaskan keinginan-keinginan dari orang-orang yang menginginkan hal ini semakin rumit," ucapnya.

Lalu masih dalam unggahan di Instagram Story-nya, kerabat mendiang Vanessa Angel itu mengungkapkan penyebab pertemuan dengan Kemensos batal dilaksanakan secara langsung. Menurutnya hal ini lantaran terjadi demo untuk kesekian kalinya dari pihak-pihak yang menyebut dirinya sebagai koalisi wanita Indonesia.

"Salah satu yang membuat pembatalan pertemuan tatap muka di Kemensos hari ini (infonya ada demo lagi di depan Kemensos)," katanya.

Sebelumnya diketahui pihak Doddy Sudrajat melaporkan Marissya Icha ke Kemensos terkait penggalangan dana untuk pembelian rumah Gala Sky. Doddy mengaku keberatan akan adanya donasi tersebut yang membawa nama cucunya. 

Tag: kemensos Doddy Sudrjat Marissya Icha marissya icha dilaporkan ke kemensos pertemuan marissya icha dengan kemensos

Bagikan: