Bertemu dengan Kemensos, Marissya Icha Tegaskan Rumah Donasi Gala Sky Tidak Disita

| 12 Jan 2022 11:30
Bertemu dengan Kemensos, Marissya Icha Tegaskan Rumah Donasi Gala Sky Tidak Disita
Marissya Icha (YouTube)

ERA.id - Sahabat almarhumah Vanessa Angel, Marissya Icha akhirnya bertemu dengan pihak Kementerian Sosial (Kemensos) secara virtual, pada Selasa (11/1/2022). Melalui pertemuan tersebut, Marissya menegaskan bahwa rumah donasi untuk Gala Sky tidak akan disita.

"Alhamdulillah dari zoom saya bisa jelaskan. Urusan kami dengan Kemensos yang akan menarik rumah Gala, itu tidak benar," ujar Marissya Icha, dilansir dari akun @lambegosiip.

Kuasa hukum Marissya, Ahmad Ramzy menjelaskan bahwa pertemuan kliennya dengan Kemensos hanya bersifat mengklarifikasi kejadian yang sebenarnya. Pertemuan tersebut bukanlah penyidikan, apalagi menyangkut soal tindak pidana.

"Jadi tadi sifatnya klarfikasi, bukan diperiksa, apalagi sampai ke ranah pidana, tidak ada sama sekali. Tidak ada unsur-unsur pidana di situ. Kemensos juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh mbak Marissya dalam mengumpulkan dana untuk Gala," kata Ahmad Ramzy.

"Setelah tadi diklarifikasi juga disimpulkan bahwa tidak ada berkelanjutan di masalah ini, dan masalah ini sudah clear," lanjutnya.

Lebih lanjut, Marissya juga menyampaikan hal yang sama bahwa masalah donasi rumah untuk Gala ini sudah selesai. Ia pun berharap agar masalah ini tidak lagi diperpanjang oleh pihak-pihak tertentu.

"Sudah selesai sampai di sini. Mudah-mudahan tidak ada lagi pihak-pihak yang membuatnya menjadi gaduh lagi atau berlarut-larut gitu. Pada intinya sih, Kemensos itu hanya mau menyampaikan bahwa peraturan tentang pengumpulan uang dan barang yang diperlukan izin dahulu dari pejabat yang berwenang. Saya disimpulkan bukannya lalai, tapi tidak mengetahui gitu," pungkas Marissya Icha.

Kami juga pernah menulis soal Sering Perlihatkan Kedekatan, Netizen Jodohkan Fadly dan Marissya Icha, Haji Faisal Buka Suara Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi