Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Luncurkan Leslar Metaverse, Banyak Fungsi dan Edukasi

| 24 Feb 2022 14:45
Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Luncurkan Leslar Metaverse, Banyak Fungsi dan Edukasi
Lesti dan Rizky (Instagram)

ERA.id - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora akan masuk ke industri metaverse, dengan meluncurkan Leslar Metaverse. Dilansir dari akun Instagram resminya @leslarmetaverse, Leslar Metaverse akan diluncurkan dalam beberapa hari ke depan.

Leslar Metaverse nantinya akan membantu orang untuk berinteraksi dan berkumpul dari berbagai kalangan, bahkan dari beberapa belahan dunia dalam wadah virtual. Tak hanya itu, Leslar Metaverse juga memberikan akses untuk melakukan jual-beli non fungible token atau NFT dan koin.

"Item digital yang dapat dipakai di metaverse kami, permainan 'bermain untuk mendapatkan', NFT, koin, dan program keanggotaan," pernyataan di akun resmi.

Tak hanya itu, Leslar Metaverse juga menyediakan layanan untuk menyelesaikan masalah bayi yang mengalami komplikasi. Tujuan utama peluncuran ini adalah untuk mengedukasi dan memperkenalkan dunia digital kepada warga Indonesia, serta komunitas Rizky dan Lesti.

"Leslar Metaverse akan menjadi tujuan paling besar utama di dunia metaverse dari Indonesia kepada dunia," lanjutnya.

Sementara itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi artis Indonesia kesekian yang meluncurkan metaverse. Sebelumnya sudah ada Syahrini, Luna Maya, Anang Firmansyah yang juga membuat aset digital dalam bentuk NFT.

Kami juga pernah menulis soal Kerap Menangis Saat Membahas Anaknya, Netizen Menduga Lesti Kejora Alami Baby Blues Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi