Tragis! Pemain Sepakbola Turki Ahmet Calik Tewas Saat Sedang Urus Berkas Pernikahan

| 12 Jan 2022 13:38
Tragis! Pemain Sepakbola Turki Ahmet Calik Tewas Saat Sedang Urus Berkas Pernikahan
Ahmet calik tewas kecelakaan (instagram/ahmetcalik5)

ERA.id - Bintang sepakbola Turki Ahmet Calik tewas dalam insiden kecelakaan tunggal di Ankara. Calik tewas secara tragis saat sedang dalam perjalanan mengurus berkas pernikahannya.

Ahmet Calik dikabarkan tewas dalam kecelakaan mobil yang dikendarainya menuju Ankara, Selasa (11/1/2022). Mobil yang dikendarainya mengalami kehilangan kendali akibat jalanan yang licin. Calik diketahui sedang mengurus dokumen menjelang pernikahannya.

"Kami sangat berduka karena kehilangan pemain kami Ahmet Calik yang mendapatkan cinta penggemar dan kota kami sejak hari pertama dia tiba di Konyaspor. Belasungkawa untuk kita semua, terutama untuk keluarga pemain sepak bola kita Ahmet Calik," tulis klub Konyaspor di Twitter, Rabu (12/1/2022).

Menurut laporan AFP, investigasi tentang penyebab kecelakaan yang menewaskan Ahmet Calik sedang dilakukan. Namun dipastikan Calik adalah satu-satunya orang yang berada di dalam kendaraan yang terbalik dan menewaskan dirinya.

Sepanjang kariernya di lapangan hijau, Calik yang memulai karirnya dengan klub lokal Genclerbirligi, membuat lebih dari 50 penampilan untuk Galatasaray selama tiga tahun sebelum bergabung dengan Konyaspor pada 2020, di mana ia membuat 51 penampilan.

Bek tengah itu mendapatkan delapan caps senior untuk Turki antara 2015 dan 2017 setelah maju melalui tim yunior. Pada Minggu, dia bertanding melawan Sivasspor dengan kekalahan 1-0.

Rencananya pemakaman Ahmet Calik akan dilaksanakan pada Selasa (11/1/2022) waktu setempat di distrik Elmadag di Ankara. Sementara Konyaspor telah meminta agar pertandingan liga Turki melawan Medipol Basaksehir pada Sabtu ditunda.

Rekomendasi