Lewati Tahun 2020 yang Berat, Cuma Ini yang Bisa Dilakukan Nissa Sabyan di Tahun 2021

| 13 Jan 2022 16:30
Lewati Tahun 2020 yang Berat, Cuma Ini yang Bisa Dilakukan Nissa Sabyan di Tahun 2021
Nissa Sabyan (Instagram)

ERA.id - Dugaan perselingkuhan terhadap Nissa dan Ayus Sabyan masih melekat di benak masyarakat hingga saat ini. Berkat dugaan yang mencuat di tahun 2021 itu, Nissa Sabyan kerap mendapat gunjingan dan sempat memutuskan untuk hiatus sementara waktu.

Ketika ditanya pengalamannya menghadapi tahun 2021 yang cukup berat untuk mental dan kariernya, Nissa sendiri mengaku santai dan hanya menjalani hari seperti biasanya. Ia mengaku bahwa tuduhan tersebut membuatnya jadi lebih belajar lagi akan kesabaran.                                           

"Ya belajar harus terus bersabar sih. Karena mau nggak mau ya risiko ya sebagai publik figur. Dijalanin saja, enjoy," ujar Nissa, dilansir dari unggahan video akun @pembasmi.kehaluan.reall.

Mencoba untuk melupakan permasalahan tersebut, Nissa dan personil Sabyan lainnya kini sudah mulai aktif kembali di dunia hiburan. Mereka mengaku senang karena sudah mulai manggung kembali dan aktif menghibur para penggemar.

"Sudah pasti senang banget kita bisa nyanyi. Yang pasti kita senang banget bisa menghibur teman-teman di rumah juga, karena yang sudah kangen liburan apalagi yang kangen sama konser, Alhamdulillah kita bisa kasih," jelas Nissa.

Lebih lanjut, Nissa membeberkan bahwa Sabyan tengah mengerjakan album terbaru mereka. Album tersebut rencananya akan dirilis pada Maret 2022 mendatang.

"Di tahun 2022 ini kita mau ngeluarin album, InsyaAllah di bulan Maret,"

Rekomendasi