Paranormal Mbah Gareng Ungkap Sosok Presiden yang Terpilih 2024 Ada Campuran Jawa dan China, Siapa?

| 13 Jan 2022 19:07
Paranormal Mbah Gareng Ungkap Sosok Presiden yang Terpilih 2024 Ada Campuran Jawa dan China, Siapa?
Mbah Gareng (Foto: YouTube/Ngaji Roso)

ERA.id - Persaingan sangat seru saat mengetahui Presiden Joko Widodo atau Jokowi tidak bakal duduk lagi di posisi orang nomor 1 di Indonesia pada 2024. Banyak yang digembor-gemborkan akan maju sebagai Calon Presiden. Mulai dari kalangan partai, pejabat pemerintah, militer hingga pengusaha.

Ada sejumlah pejabat pemerintah yang dipercaya akan maju Pilpres 2024, seperti Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah), Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat), Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta), Puan Maharani (Ketua DPR RI), hingga Prabowo Subianto (Menteri Pertahanan Indonesia).

Bahkan, banyak anak indigo hingga paranormal yang mencoba menerawang ciri-ciri dari Presiden yang terpilih 2024. Salah satunya adalah Paranormal Mbah Gareng yang menerawang siapakah sosok presiden Indonesia pada 2024.

Mbah Gareng (Foto: YouTube/Ngaji Roso)
Mbah Gareng (Foto: YouTube/Ngaji Roso)

Berdasarkan penglihatannya, Mbah Gareng mengatakan sosok Presiden 2024 tentunya seorang pria. Sebab, seorang pemimpin kebanyakan dipimpin oleh pria. Tetapi, ia tak tahu siapakah yang akan menjadi Presiden 2024. Hanya saja, posisi orang nomor 1 itu seorang pria.

"Laki-laki tapi entah siapa," ujar Mbah Gareng, dikutip dari kanal YouTube Ngaji Roso.

Selain itu, Mbah Gareng memprediksi sosok Presiden 2024 ada campuran Jawa dan Cina. Namun, ia tak mau lebih detail menyebut ciri-ciri sang pemimpin.

"Beberapa persen ada (campuran Jawa-Cina)," katanya.

Lebih lanjut, Mbah Gareng berpesan untuk Presiden 2024 harus siap menjalani tugasnya dan tidak hanya menyampaikan kata-kata manis saja, melainkan harus benar-benar dijalankan.

"Kalau ketemu siapa yang akan menjalani harus siap bukan katanya." lanjutnya.

Rekomendasi