Heboh Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Dilaporkan ke Polisi, Raffi Ahmad Bakal Klarifikasi

| 13 Jan 2022 17:21
Heboh Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Dilaporkan ke Polisi, Raffi Ahmad Bakal Klarifikasi
Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video syur berdurasi 61 detik, yang diduga diperankan oleh Nagita Slavina. Mengenai video tersebut, Raffi Ahmad menyatakan bakal memberikan klarifikasi karena hal tersebut sudah ramai dibicarakan publik.

Video tersebut telah dilaporkan ke polisi oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPl) ke Polres Jakarta Pusat. Meski demikian, identitas pelaku penyebar video syur diduga Nagita Slavina itu masih belum dipublikasikan.

"Terlapor itu yang saat ini kita laporkan itu penyebar video ini. Alat buktinya itu video screen record terus URL link dari akun bersangkutan. Sekaligus screenshot foto-foto yang diduga artis tersebut," ujar Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni, kepada wartawan.

Pitra mengaku belum bisa memastikan artis yang berada dalam video tersebut adalah Nagita Slavina. Menurutnya hal itu adalah urusan pihak polisi untuk membuktikan siapa artis di video tersebut.

"Terkait itu benar artisnya itu kan butuh penyelidikan. Kita belum bisa memastikan apakah itu benar artisnya atau tidak. Makanya kita fokus ke penyebarnya dulu," kata Pitra.

Sementara itu, suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad membantah yang berada dalam video tersebut adalah istrinya. Ia mengatakan akan mengklarifikasi permasalahan ini.

"Nah ini ada video soal video syur. Gue sebagai kepala keluarga harus mengklarifikasinya. Tunggu video klarifikasinya," pungkas Raffi Ahmad di Instagramnya.

Rekomendasi