Rencanakan Pensiun Usia 40 Tahun, Raffi Ahmad Ingin Nikmati Hidup di Bali

| 09 Feb 2022 12:35
Rencanakan Pensiun Usia 40 Tahun, Raffi Ahmad Ingin Nikmati Hidup di Bali
Raffi Ahmad (Instagram)

ERA.id - Raffi Ahmad tampaknya sudah merencanakan secara matang masa depan dirinya dan keluarganya. Belum lama ini, Raffi mengungkapkan bahwa ia sudah berencana untuk pensiun dari dunia hiburan saat usianya 40 tahun.

Saat ini Raffi diketahui berusia 34 tahun. Menjelang usia 40 tahunnya, Raffi mengaku ingin bekerja di dunia hiburan sambil membangun bisnisnya, RANS Group.

"Aku lagi mempersiapkan umurku 40 tahun, kita tuh sudah mundur (dari dunia hiburan). Jadi korporasi RANS kita itu sudah kayak bisnis. Aku itu sekarang lagi coba untuk nahan, karena kalau aku ngambil kerjaan sebanyak kemarin, nanti nggak kepegang perusahaannya," ujar Raffi, dilansir dari kanal YouTube Indosiar.

Suami Nagita Slavina itu juga mengungkapkan rencananya untuk tinggal di Bali setelah pensiun jadi artis. Ia bahkan sudah berencana untuk membeli pesawat demi kenyamanan perjalanannya di masa depan.

"Kalau kita punya pesawat, kita ke Bali. Nanti di Bali kita bikin villa terus ada helipad-nya. Di sana kalau bisa benar-benar buat healing, buat bisa chill gitu," pungkas Raffi Ahmad.

Kami juga pernah menulis soal Heboh Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Dilaporkan ke Polisi, Raffi Ahmad Bakal Klarifikasi Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi