Bapak Ini Berikan Doddy Sudrajat Hasil Kebun Kelapa Sawit Seluas 5 Hektar Secara Cuma-Cuma, Syaratnya Mudah Banget!

Tim Editor

Doddy Sudrajat dan bapak pemilik kebun kelapa sawit (Foto: YouTube dan Instagram)

ERA.id - Sosok ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kerap menjadi perbincangan publik. Hal ini karena dirinya kerap membuat kontroversi, mulai dari ingin memindahkan makam Vanessa Angel, mengusik keluarga Haji Faisal, tes DNA Gala Sky, hingga ngotot ingin menjadi hak perwalian anak.

Banyak publik yang geram dengan Doddy Sudrajat. Bahkan saking geramnya, ada seorang bapak-bapak yang ingin memberikan hasil kebun kelapa sawitnya seluas 5 hektar kepada Doddy Sudrajat. Bapak berbaju merah ini memberikan syarat mudah, yakni meminta Doddy Sudrajat menghentikan semua drama ini.

Bapak itu memberikan waktu 3X24 jam kepada Doddy Sudrajat. Apabila, ayah Mayang ini tertarik dengan penawarannya, ia meminta Doddy Sudrajat untuk menghubunginya.


"Ini disaksikan oleh seluruh netizen, bisa dicatat. Silakan Pak Doddy Sudrajat DM saya, 3x24 jam, saya kasih waktu," katanya, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Doddy Sudrajat mau diberikan kebun kelapa sawit (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Doddy Sudrajat mau diberikan kebun kelapa sawit (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

 

Tak main-main, bapak ini memberikan 5 hektar kebun kelapa sawit secara cuma-cuma. Asalkan, Doddy Sudrajat menghentikan drama polemik kepada keluarga Haji Faisal dan tidak mengungkit makam mendiang Vanessa Angel.

"Jika Pak Doddy menerima tawaran saya, 5 hektar hasil kebun kelapa sawit saya itu akan saya hibahkan untuk Pak Doddy. Jika Pak Doddy mau menghentikan polemik dengan Pak Haji Faisal. Dan tidak lagi mengungkit-ungkit masalah makam Vanessa Angel," tuturnya.

Bapak ini mengaku hasil perkebunan kelapa sawit ini adalah hasil kerja kerasnya. Namun, ia memberikan cuma-cuma kepada Doddy Sudrajat asal menuruti syarat yang diajukan. Ia memiliki perkebunan kelapa sawit di dua wilayah berbeda dan Doddy Sudrajat bisa memilih salah satunya.

Doddy Sudrajat mau diberikan kebun kelapa sawit (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Doddy Sudrajat mau diberikan kebun kelapa sawit (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

 

"5 hektar itu akan saya hibahkan untuk Pak Doddy. Hasil perkebunan kelapa sawit saya. Silahkan mau diambil di Jambi atau Kalimantan," paparnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta Doddy Sudrajat untuk menerima tawaran dari bapak itu. Supaya tidak ada polemik lagi yang dibuat oleh Doddy Sudrajat.

"Tuuu sampe ada orang berbaik hati mo hibahkan hasil sawitnya lho. Pak D cepetlah tobat, jangan ganggu lagi Gala cucu anda yang sudah yatim piatu," tulis akun @atikindra*****

"Lumayan pak Dod, sawit lagi mahal banget pak Dod. Bisa umroh satu keluarga pak," ungkap akun @purnam****_

"Banyak orang pada mau ngasih tuh pak mending udah pak terima daripada entar malu" timpal akun @amy_khabib****

Tag: vanessa angel doddy sudrajat dihujat Doddy Sudrajat haji faisal makam Vanessa Angel

Bagikan: