Rachel Vennya Tagih Utang Lewat Medsos, Medina Zein: Nggak Etis

Tim Editor

Medina Zein (Instagram)

ERA.id - Medina Zein kembali membahas tentang permasalahan Rachel Vennya yang menagih utang lewat kolom komentar di salah satu unggahan di Instagramnya.

Menurut Medina, tindakan Rachel tersebut sangat tidak etis untuk dilakukan.

"Setiap orang itu punya pandangan masing-masing di masalahnya. Mungkin caranya masing-masing untuk menagih utang juga ya. Tapi menurut aku nggak etis menagih di komen," ujar Medina, saat tampil di kanal YouTube Feni Rose.

Medina kemudian membahas mengenai bantuan yang pernah ia berikan kepada Rachel. Ia mengaku pernah membayar perawatan Rachel yang biayanya mencapai Rp1 miliar.


"Karena dia pernah aku bayar loh sampai 1 miliar untuk MD Glowing, cash," tuturnya.

Dengan itu, Medina merasa kecewa kepada Rachel yang menagih utang lewat komentar. Ia menilai Rachel tidak tahu terima kasih, dan akibat hal itu ia sampai dibully oleh netizen.

"Dan di situ aku merasa 'lo kok nggak tahu terima kasih banget sih, lo sudah gue kasih kerjaan, cuma perkara duit 100 juta, lo tagih di komentar'. Wajar dong gue sakit hati. Sampai gue dibully ribuan orang. Orang beneran, antek-anteknya dia," jelasnya.

Lebih lanjut, Medina menjelaskan bahwa ia memang sudah ingin membayar uang Rachel Vennya, namun ia ketiduran. Ia tak menyangka begitu bangun dirinya sudah ramai dibicarakan perkara Rachel yang menagih utang kepadanya.

"Gue bangun jam 10 pagi. Si manajer gue nggak lihat handphone, jam 7 pagi yoga. Digedornya jam 10 gini 'kak ini ramai' ya sudah," pungkasnya.

Tag: Rachel Vennya Medina Zein

Bagikan: