Geser Posisi Ariana Grande, Kylie Jenner Jadi Wanita Pertama di Dunia Capai 300 Juta Pengikut di Instagram

Tim Editor

Followers kylie jenner (instagram/kyliejenner)

ERA.id - Pengusaha muda Kylie Jenner tercatat sebagai wanita pertama di dunia yang meriah 300 juta pengikut di akun Instagram-nya. Kylie berhasil menggeser posisi yang sebelumnya diisi oleh Ariana Grande.

Wanita 24 tahun itu tercatat menjadi wanita pertama di dunia yang mencapai 300 juta pengikut di Instagram. Pencapaian ini membuatnya menjadi orang kedua, di belakang pemain sepak bola Christiano Ronaldo yang memiliki 388 juta pengikut.

Sebelumnya, penyanyi Ariana Grande menempati posisi teratas sebagai wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram. Pada Februari 2019, Grande tercatat telah mengumpulkan 146,7 juta pengikut dan mengalahkan Selena Gomez.


Jenner membuat tonggak sejarah media sosial meskipun dia menjaga profilnya relatif rendah di Instagram selama dua bulan terakhir. Bintang yang sedang menantikan kelahiran anak keduanya dengan rapper Travis Scott itu mengambil beberapa waktu dari media sosial usai 10 penonton tewas di acara konser Scott's Astroworld Festival tahun lalu.

Adik dari Kendall Jenner itu pun kembali ke Instagram pada Malam Natal dengan membagikan foto masa lalunya dangan sang ibu, Kris Jenner. Lalu, pada malam tahun baru, mantan bintang Keeping Up with the Kardashian itu menyempatkan diri untuk merenungkan suka dan duka di tahun 2020.

"Saat 2022 semakin dekat, saya telah merenungkan tahun lalu ini dan berkat yang dibawanya, tetapi juga banyak sakit hati yang dialaminya. Saya tidak akan pernah melupakan tahun ini dan semua perubahan signifikan yang terjadi dalam hidup saya," tulis Kylie Jenner.

Sementara itu, kekayaan Kylie Jenner dari penjualan Kylie Cosmetics turun drastis di tahun 2020. Menurut catatan Forbes, kekayaan bersih Kylie Jenner pada Agustus 2021 mencapai 620 juta dolla atau sekitar Rp8,8 triliun.

Tag: Kylie Jenner kekayaan kylie jenner followers kylie jenner

Bagikan: