Ramal 2022, Wirang Birawa Terawang Ada Bencana Alam hingga Menelan Banyak Korban, Skandal Politik, dan Artis Mengalami Kecelakaan

| 14 Jan 2022 17:03
Ramal 2022, Wirang Birawa Terawang Ada Bencana Alam hingga Menelan Banyak Korban, Skandal Politik, dan Artis Mengalami Kecelakaan
Wirang Birawa (Foto: Instagram/@wirangbirawa)

ERA.id - Wirang Birawa yang dikenal sebagai master firasat membeberkan ramalannya pada 2022. Ia dijuluki sebagai master firasat karena ramalannya terbukti benar. Wirang Birawa menerawang ada bencana alam hingga menelan banyak korban, skandal politik, kasus perceraian artis hingga kecelakaan.

Mulanya, Wirang Birawa menerawang ada banyak bencana alam yang terjadi pada 2022. Mulai dari gunung yang kembali erupsi hingga ombak besar hingga menelan banyak korban jiwa. Kejadian ini akan membuat seluruh Indonesia sangat berduka.

"Ada bencana yang sangat dahsyat sekali. Ada satu gunung yang tidak mengingkari janjinya. Dan ditahun 2022, dia menempati janjinya dan membuat banyak orang bersedih dan berduka sangat mendalam sekali. Karena, gunung tersebut kembali erupsi," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Kilat Media.

"Ditahun 2022, ada air sangat besar sekali, ombaknya tidak bisa lagi. Saya agak sedih berbicara bencana alam, tapi yang jelas 2022 ada air besar sekali membawa orang-orang sekitarnya, menghanyutkan, dan bahkan menelan korban," lanjutnya.

Wirang Birawa (Foto: YouTube/Kilat Media)
Wirang Birawa (Foto: YouTube/Kilat Media)

Lebih lanjut, ia menerawang pada 2022 akan ada skandal politik yang sangat menghebohkan publik. Selain itu, akan ada partai besar yang ketuanya diganti. Kabar ini juga berhasil menggemparkan publik.

"Ditahun 2022, ada skandal politik, tokoh politik yang menghebohkan. Dimana tokoh politik itu muncul disemua pemberitaan, ada skandal mengejutkan banyak orang. Ada suatu partai besar yang berganti ketua umumnya," paparnya.

Wirang Birawa berfirasat akan ada kabar perceraian dari artis terkenal yang berhasil menghebohkan publik. Sebab, pasangan artis ini sangat terkenal.

"Ada perceraian dari artis terkenal dan kabarnya sangat heboh sekali. Ini beda dari tahun-tahun sebelumnya,sepekan kita akan melihat berita dimedia sosial tentang kasus perceraian artis sangat terkenal," tuturnya.

Wirang Birawa juga berfirasat akan ada seorang penyanyi terkenal yang mengalami kecelakaan pada tahun ini. Ada juga komedian ternama yang meninggal dunia secara tiba-tiba.

"Ditahun 2022, ada artis terkenal mengalami kecelakaan, yaitu seorang penyanyi. Beberapa bulan kemudian, akan ada komedian terkenal kembali meninggal dunia dan kabar itu sangat mengagetkan semua orang," lanjutnya.

Rekomendasi