Tegaskan Tak Pernah Bongkar Identitas Pocong Lontong, Kim Hawt: Kenapa Dia Merasa?

Kim Hawt (YouTube)

ERA.id - Sahabat mendiang Vanessa Angel, Kim Hawt buka suara soal sebutan Pocong Lontong yang diucapkannya belum lama ini. Kim mengaku bahwa sebutan itu spontan terlontar dari mulutnya dan tidak memiliki maksud apapun.

"Ya balik lagi, saya tidak pernah menuduhkan dan mengartikan apa itu Pocong Lontong. Itu spontan saja keluar saat live," kata Kim Hawt pada YouTube Intens Investigasi, Kamis (13/1/2022).

Menurut Kim jika ada orang yang merasa tersinggung dengan panggilan Pocong Lontong, maka masyarakat bisa membuat kesimpulan sendiri. Ia juga kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menyebutkan nama siapapun terkait panggilan tersebut.


"Jadi jika ada yang merasa, masyarakat bisa menginterpretasikan sendiri kenapa dia merasa, kenapa dia bisa terasa, intinya saya tidak menyebutkan nama," katanya.

Meski demikian, Kim mengaku tak segan untuk mengungkap nama orang yang dimaksudnya Pocong Lontong jika dibutuhkan di pengadilan. Ia mengaku tidak takut jika permasalahan ini masuk ke jalur hukum.

"Kalau di pengadilan oke. Kalau ini harus berlanjut dan harus perlu masuk meja hijau, kenapa mesti takut," tuturnya.

Sementara itu, panggilan Pocong Lontong ramai dibicarakan usai Kim Hawt menyebutnya saat melakukan siaran langsung. Ia membeberkan bahwa Pocong Lontong yang dimaksud bekerja dengan menjual dirinya dan diduga meniduri pria berprofesi pengacara.

Tidak diketahui pasti siapa orang yang dimaksud oleh Kim, tetapi dari ciri-ciri yang disampaikan banyak netizen yang menduga Pocong Lontong adalah istri Doddy Sudrajat, Puput.

Tag: Doddy Sudrajat Kim Hawt Pocong lontong

Bagikan: