Deretan Aktor Ini Diduga Jadi Mantan Kekasihnya, Kim Hawt Langsung Klarifikasi

| 20 Jan 2022 12:44
Deretan Aktor Ini Diduga Jadi Mantan Kekasihnya, Kim Hawt Langsung Klarifikasi
Kim Hawt (Instagram)

ERA.id - Sahabat almarhumah Vanessa Angel, Kim Hawt menjadi sorotan publik usai mengungkap pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor ternama.

Meski tak secara gamblang membeberkan sosok aktor yang dimaksud, netizen banyak menduga bahwa aktor yang dimaksud adalah Reza Rahadian, Tora Sudiro, hingga Rio Dewanto.

Dugaan tersebut langsung dibantah oleh Kim Hawt. Ia dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal aktor yang diduga netizen tersebut.

"Gue nggak kenal sama aktor itu. Itu bukan dia, gue juga nggak tahu kenapa orang bisa menilai itu dia," tegas Kim Hawt, dilansir dari @insta_julid.

Kim mengaku bingung aktor-aktor di atas jadi disangkutpautkan dengan dirinya. Ia kemudian membeberkan sejak fakta ini viral, ia sempat ditelepon oleh aktor yang menjadi mantan kekasihnya itu.

"Malah mantan gue bener nih ngomong begini, 'ih kasihan banget, masa yang lagi naik daun disangkut-sangkutin sama gue," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kim kembali menegaskan bahwa ia tidak pernah mengenal aktor yang dikatakan oleh netizen. Ia menegaskan tidak mengenal dan tidak pernah menjalin kedekatan dengan mereka.

"Gue live di TikTok saja selalu berstatement, gue nggak pernah kenal aktor itu. Lu mau mirip-miripin gue, bilang gue pernah dekat dengan aktor itu, gue selalu bilang tidak pernah dekat dengan aktor itu," pungkasnya.

Rekomendasi