Kim Hawt Blak-blakan Ungkap Perceraian Doddy Sudrajat dan Puput Settingan

| 31 Mar 2022 19:32
Kim Hawt Blak-blakan Ungkap Perceraian Doddy Sudrajat dan Puput Settingan
Kim Hawt (Instagram/kimhawt)

ERA.id - Sahabat mendiang Vanessa Angel, Kim Hawt mengungkapkan bahwa perceraian Doddy Sudrajat dengan Puput hanyalah settingan. Hal tersebut disampaikan Kim Hawt saat tampil di kanal YouTube Uya Kuya.

Kim Hawt menyebut bahwa perceraian itu untuk pengalihan isu saja. Tak hanya itu, ia juga menyebut perceraian itu bagian dari upaya untuk kembali menaikkan nama atau popularitas mereka.

"Jadi kesimpulan menurut lo perceraian ini benar apa tidak?" tanya Uya Kuya.

"Tidak, ya itu untuk naikkin nama kali," jawab Kim Hawt.

Lebih lanjut, Kim menyampaikan bahwa semua yang terjadi di keluarga Doddy Sudrajat saat ini sudah pernah ia prediksi sebelumnya.

Ia mengatakan bahwa hubungan Puput dan Doddy saat ini baik-baik saja, dan ia menantikan hal apa lagi yang akan terjadi di antara mereka.

"Apa yang terjadi sekarang mulai dari ada perceraian yang dibuat, akan ada pertengkaran adik kakak ini, yang satu akan didepak, semua sudah diomongin di live TikTok. Nyatanya yang penting mereka tidak, kita lihat saja nanti," pungkas Kim Hawt.

Kami juga pernah menulis soal Wajah Mayang Breakout Usai Perawatan, Doddy Sudrajat Siap Layangkan Somasi ke Pihak Skin Care Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi