Nikita Mirzani Sebut Lolly Pulang ke Indonesia karena Dideportasi dari Inggris

| 28 Mar 2024 15:30
Nikita Mirzani Sebut Lolly Pulang ke Indonesia karena Dideportasi dari Inggris
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani buka suara terkait kepulangan putrinya, Laura Meizani atau Lolly ke Indonesia dari Inggris. Lolly tiba di Indonesia awal Maret 2024 setelah tinggal di Inggris hampir setahun.

Kepulangan Lolly ke Indonesia ini menjadi yang pertama kali setelah ia bertengkar dengan Nikita Mirzani. Dikabarkan sebelumnya bahwa ia pulang untuk meminta maaf langsung kepada Nikita dan bertemu kekasihnya, Vadel Badjideh.

Namun, pernyataan berbeda dibongkar oleh Nikita Mirzani. Ia menyebut bahwa Lolly pulang ke Indonesia karena telah dideportasi dari Inggris dan tidak bisa kembali lagi ke negara tersebut.

"Setahuku dia balik bukan karena pengen pulang, tapi dia sudah dideportasi. Dia sudah tidak bisa balik ke UK, sudah di-blacklist," kata Nikita Mirzani di Brownis, pada Rabu (27/3/2024).

Nikita Mirzani mengatakan bahwa Lolly dideportasi karena sudah tidak lagi melanjutkan pendidikannya di Inggris. Lolly disebut tinggal di penampungan dan bukan di tempat kos seperti yang diceritakannya di media sosial.

"Karena dia tidak melanjutkan sekolah. Terus kemarin tinggal di tempat penampungan. Itu semua sudah dimonitor, makanya mau nggak mau dia harus balik. Tapi dipulangkan dengan cara yang baik," jelasnya.

Meski sudah menghapus Lolly dari daftar ahli waris dan tidak lagi menganggapnya anak, Nikita Mirzani ternyata tetap memantaunya. Ia juga mengaku mengurus agar Lolly bisa tinggal di tempat layak selama di Inggris.

"Yang penting kan waktu di tempat penampungan, di tempat penampungan yang baik. Dia satu kamar satu orang, kayak apartemen," pungkas Nikita Mirzani.

Rekomendasi