Bakal Laporkan Ayah Vanessa Angel ke Polisi, Dewi Tanjung: Doddy Termasuk Teroris!

| 16 Jan 2022 09:15
Bakal Laporkan Ayah Vanessa Angel ke Polisi, Dewi Tanjung: Doddy Termasuk Teroris!
Dewi Tanjung dan Doddy (Instagram)

ERA.id - Politisi PDIP, Dewi Tanjung mengungkapkan bahwa ia akan melaporkan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ke polisi. Dewi menilai semua cerita dan permasalahan Doddy belakangan ini meresahkan dan membuat kegaduhan di masyarakat.

"Saya akan melaporkan Doddy Sudrajat, bapaknya Vanessa Angel ke Polda Metro Jaya terkait dugaan rekayasa cerita, pepesan cerita kosong yang selama ini beredar di masyarakat, sehingga telah menjadi kegaduhan, keresahan," ujarnya dilansir dari unggahan video akun @insta_julid, dikutip Minggu (16/1/2022).

Dewi Tanjung bahkan tak segan menyebut bahwa Doddy sudah termasuk sebagai teroris. Ia mengatakan bahwa kehadiran Doddy yang begitu meresahkan dengan berbagai kasusnya belakangan ini dinilai sudah mengganggu keamanan negara.

"Doddy Sudrajat bisa kita tuduh sebagai teroris. Karena sudah buat kegaduhan, ketidaknyamanan di negara ini, dan mengganggu keamanan negara. Statement-statement Doddy yang memfitnah beberapa orang diragukan kebenarannya," katanya.

Lebih lanjut, Dewi mengaku bingung akan permasalahan donasi rumah untuk Gala yang dilaporkan Doddy ke Kementerian Sosial (Kemensos). Ia meminta Doddy berpikir jernih sebelum melakukan sesuatu karena dampaknya tidak main-main.

"Dan Nyai juga bingung. Kenapa baru sekarang ada orang yang berdonasi dipermasalahkan atau disita oleh negara. Bagaimana kalau kita memberikan bantuan ke anak yatim atau korban bencana alam? Apa itu bisa dipidana juga? Kau pakai otak kau Doddy," tegasnya.

Tak hanya itu, Dewi juga menyindir bahwa Doddy berniat untuk memiliki dana donasi untuk Gala Sky, agar tidak mempermasalahkan hal tersebut. Dengan hal itu, Dewi mengaku bingung dan merasa aneh akan sikap Doddy Sudrajat.

"Apa itu donasi untuk Gala itu harus jatuh ke tangan kau baru kau bilang itu tidak melanggar hukum? Iya? Apa ini manusia satu ini, aneh," pungkasnya.

Rekomendasi