Dilaporkan Doddy Sudrajat Gegara Hina Dirinya dan Mayang, Ayu Wisya: Panas ya Lihat Video Saya? Kipas Pak!

| 15 Jan 2022 12:28
Dilaporkan Doddy Sudrajat Gegara Hina Dirinya dan Mayang, Ayu Wisya: Panas ya Lihat Video Saya? Kipas Pak!
Kolase foto Ayu Wisya dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube dan Instagram)

ERA.id - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak ada habis-habisnya membuat kontroversi. Usai menyentil keluarga Haji Faisal, kini Doddy Sudrajat membuat ulah dengan melaporkan selebgram Ayu Wisya. Ia melaporkan Ayu Wisya atas dugaan pencemaran nama baik.

Doddy Sudrajat bersama putrinya, Mayang melayangkan laporan itu pada Jumat (14/1/2022) malam hari. Ia menilai Ayu Wisya sudah menghina Mayang dan dirinya. Mengetahui hal itu, Ayu Wisya buka suara lewat akun TikTok-nya.

Ayu Wisya membagikan foto pemberitaan berjudul 'Sore ini, Doddy Sudrajat akan laporkan selebgram Ayuwisya ke polisi, apa masalahnya?'. Lalu, ia menjelaskan dirinya dilaporkan atas pencemaran nama baik.

Ayu Wisya (Foto: TikTok/@ayuwisya666)
Ayu Wisya (Foto: TikTok/@ayuwisya666)

"Sore ini, Doddy Sudrajat akan laporkan selebgram Ayuwisya ke polisi, apa masalahnya? Masalahnya dia merasa, dia dan Mayang merasa saya hina atas pencemaran nama baik. Pencemaran nama baik?" ungkap Ayu Wisya, dikutip dari akun TikTok @ayuwisya666.

Lebih lanjut, Ayu Wisya merasa Doddy Sudrajat panas melihat video dirinya yang menyindir. Dengan gaya candaannya, Ayu meminta Doddy Sudrajat untuk mengipas diri supaya tidak kepanas. Ia juga menduga Doddy Sudrajat kesal karena tak kebagian kerupuk jengkol.

"Hahaha baik, baik banget. Maaf, panas ya Pak lihat video saya? panas ya pak lihat video saya? Kipas pak kipas, oohhh atau nggak Pak Doddy kesal nih. Saya ngedumel sambil makan kerupuk jengkol terus bapak nggak kebagian?" ucapnya.

Ayu Wisya (Foto: TikTok/@ayuwisya666)
Ayu Wisya (Foto: TikTok/@ayuwisya666)

Ayu Wisya meminta dirinya diundang diacara podcast YouTube untuk dipertemukan dengan Doddy Sudrajat. Sebab, dirinya ingin adu argumen dengan ayah dari mendiang Vanessa Angel.

"Ya sudah coba podcast undang saya, adu bacot nanti sembari saya bawa kerupuk jengkol saya. Panas ya pak, panas?" paparnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru melihat Ayu Wisya tidak takut dengan adanya laporan itu. Justru, Ayu Wisya menantang Doddy Sudrajat untuk bertemu dan adu argumen.

"Woilah nggak panik sama sekali malah bahagia," tulis akun @xyzs****

"Anj bukannya takut malah nantang. Emang anda hebat," kata akun @yxz****

"Nggak panik malah senang." lanjut akun @nk.****_

Kami juga pernah menulis soal Diperiksa Soal Kasus Pencemaran Nama Baik, Doddy Sudrajat Dicecar 23 Pertanyaan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi