Terkuak, Ada Sahabat Laura Anna yang Sok Pahlawan, Tawarkan Bantuan Hukum Tapi Hasil Mandek, Nama Rachel Vennya Terseret

| 17 Jan 2022 14:39
Terkuak, Ada Sahabat Laura Anna yang Sok Pahlawan, Tawarkan Bantuan Hukum Tapi Hasil Mandek, Nama Rachel Vennya Terseret
Sahabat jahat laura anna (Dok: YouTube/TS Media)

ERA.id - Erika Carlina mendadak membongkar satu nama sahabat mendiang Laura Anna yang berperilaku tidak baik. Erika menyebut sahabat Laura Anna ini sebagai pribadi yang sok pahlawan.

Hal itu disampaikan oleh Erika Carlina saat menjadi bintang tamu di YouTube TS Media. Dalam perbincangan itu, Erika secara tiba-tiba menyebut ada salah satu sahabat Laura Anna yang sok pahlawan.

"Jadi, waktu kasusnya Gaga, dia seakan-akan pengen jadi pahlawan buat Laura, which is teman deketnya banget. Laura udah dikecewain sama perempuan ini dua kali dalam kasus yang berbeda, pertemanan dan percintaan. Tapi Laura suka dengan keberadaan dia," kata Erika, dikutip YouTube TS Media, Senin (17/1/2022).

Lalu, kata Erika, sosok wanita itu tiba-tiba menanyakan kasus Laura Anna dengan Gaga Muhammad dan menawarkan bantuan hukum. Sahabat Laura itu namun meminta sejumlah bayaran dengan biaya fantastis dengan dalih bisa mempercepat proses hukum.

Saat itu Laura yang dalam keadaan lumpuh menyetujui hal tersebut dan membayar sejumlah uang yang tidak disebutkan oleh Erika. Namun sayangnya setelah memberikan sejumlah uang, proses hukum terkait Gaga Muhammad pun tidak kunjung berjalan.

"Udah sebulan nggak berjalan ditanyain 'iya susah nih kalau pengen cepet lagi lo harus bayar sekian juta'. Jumlahnya itu besar juga, tapi tidak sebesar dari angka yang setengah itu," jelasnya.

sahabat jahat laura anna (Dok: YouTube/TS Media)
sahabat jahat laura anna (Dok: YouTube/TS Media)

Sayangnya sejak melontarkan pernyataan tersebut banyak netizen yang justru menebak-nebak hingga menuduh banyak pihak. Tak sedikit netizen yang mengaitkan ucapan Erika dengan Rachel Vennya, Dara Arafah, hingga Awkarin.

Tak ingin ucapannya semakin meluas dan menimbulkan kegaduhan, Erika Carlina pun kembali angkat bicara. Dia menegaskan bahwa sahabat lama Laura Anna itu bukanlah orang-orang yang ditebak oleh netizen.

"Yang perlu digarisbawahi siapapun nama yang kalian sebut, mention dan duga itu salah semua. Dia bukan hidup di dunia sosial media, dunia perartisan. Jadi stop nuduh nama sahabat atau teman-teman aku ya," tegas Erika.

Lalu, kata Erika, sejak awal dia berbicara ke publik bukan untuk mengungkap identitas wanita yang sudah jahat kepada Laura Anna. Tetapi Erika lebih ingin menunjukkan kebaikan dan kesabaran Laura Anna semasa hidupnya.

"Besar banget keinginan gue cerita kebaikan dan kesabaran dia (Laura) selama ini untuk bisa kalian kutip sebagai contoh (tanpa menyebutkan pihak manapun) agar fokus ke kisahnya aja bukan siapanya. Sekali lagi aku minta maaf ya buat teman-teman ku semua," tutupnya.

Hingga saat ini belum diketahui siapa sosok perempuan yang merupakan sahabat lama dari Laura Anna tersebut.

Rekomendasi