Ketidakhadiran Saksi Ahli Jadi Kendala, Sidang Gaga Muhammad Kembali Ditunda

| 23 Dec 2021 16:43
Ketidakhadiran Saksi Ahli Jadi Kendala, Sidang Gaga Muhammad Kembali Ditunda
Gaga Muhammad (Instagram)

ERA.id - Sidang lanjutan gugatan mendiang Laura Anna terhadap Gaga Muhammad kembali digelar pada Kamis (23/12/2021). Meski Gaga sudah hadir secara langsung, sidang yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi-saksi ini terpaksa ditunda kembali.

Hal tersebut lantaran saksi ahli dokter yang menangani hasil visum berhalangan untuk hadir di sidang. Kabar ini dibagikan oleh tim kuasa hukum Laura, Seali Syah lewat unggahan di Instagram Storiesnya.

"Terdakwa (Gaga) dihadirkan secara offline pada persidangan hari ini. Saksi dokter yang menangani visum berhalangan hadir walaupun sudah dipanggil. Saksi yang diajukan dari pihak terdakwa tidak hadir," tulis Seali Syah.

"Maka, sidang ditunda ke tanggal 28 Desember 2021 dengan agenda mendengarkan keterangan dari saksi2," lanjutnya.

Postingan kerabat Laura Anna (Instgram Stories)

Kabar serupa juga disampaikan oleh sahabat sekaligus kekasih kakak Laura, Ridho. Ia menyampaikan sidang gugatan terhadap Gaga ini kembali ditunda, dan meminta bantuan publik untuk terus mengawal kasus ini.

"Hari ini, per tanggal (23/12) seharusnya dilaksanakan sidang yg mendatangkan saksi ahli diundur menjadi tgl (28/12) krn saksi berkendala utk menghadiri sidang. Terimakasih. Mohon utk selalu dikawal teman-teman," ucap Ridho.

Sementara itu, sebelumnya sidang gugatan Laura Anna terhadap Gaga Muhammad terkait kecelakaan lalu lintas tersebut sudah mengalami penundaan beberapa kali. Terakhir, sidang tersebut ditunda lantaran mengalami gangguan koneksi kepada Gaga yang menghadiri secara virtual.

Rekomendasi