Tidak Diundang Kim Kardashian di Pesta Ulang Tahun Anaknya, Kanye West Hadir Dibantu Travis Scott dan Kylie Jenner

| 17 Jan 2022 20:30
Tidak Diundang Kim Kardashian di Pesta Ulang Tahun Anaknya, Kanye West Hadir Dibantu Travis Scott dan Kylie Jenner
Kanye West dan Kim Kardashian (Instagram)

ERA.id - Hubungan Kim Kardashian dan Kanye West mulai tidak membaik, terlebih setelah Kim berpacaran dengan Pete Davidson. Terbaru, Kanye mengungkapkan bahwa ia tidak diundang di pesta ulang tahun putri mereka, Chicago West, hingga membuatnya minta bantuan kepada Travis Scott dan Kylie Jenner.

Kanye menyebut bahwa Kim memang dengan sengaja tidak mengabarinya perihal pesta ulang tahun Chicago. Meski demikian, Kanye akhirnya bisa menghadiri pesta tersebut setelah mendapat informasi dari Travis Scott.

"Saya senang sekarang, saya baru saja datang ke pesta Chi. Saya harus berterima kasih kepada Travis Scott karena telah mengirimi saya alamat dan waktu dan memastikan bahwa saya dapat menghabiskan memori ulang tahun bersama putri saya," ujar Kanye West, dilansir dari Hollywood Unlocked.

Kanye juga bahwa saat tiba di lokasi acara, ia sempat tidak diperbolehkan untuk masuk. Beruntung, Kanye bertemu dengan Kylie di luar, dan ibunda Stormi Webster itu membantunya untuk bisa masuk ke pesta ulang tahun.

"Kylie membiarkan saya masuk. Tepat ketika saya sampai di tempat, saya keamanan menghentikan saya sekali lagi saat saya ada di sana," jelasnya.

Lebih lanjut, Kanye menyatakan bahwa dirinya kini hanya akan fokus pada kebahagiaan anak-anaknya. Inilah yang membuat Kanye rela untuk melakukan apa saja agar bisa dekat dengan keempat anaknya.

"Hidup saya berpusat di sekitar anak-anak saya, dan aku baru saja bersenang-senang hari ini," pungkasnya.

Sementara itu, pernikahan Kanye dan Kim sedang dalam proses perceraian di pengadilan. Belum lama ini, Kanye beberapa kali meminta rujuk dengan Kim, namun ditolak. Kim sendiri juga sudah meminta pergantian nama belakangnya ke pengadilan untuk menghapus nama West.

Rekomendasi