Masih Saling Cinta, Kanye West dan Kim Kardashian Dikabarkan Berniat Rujuk

| 01 Sep 2021 10:00
Masih Saling Cinta, Kanye West dan Kim Kardashian Dikabarkan Berniat Rujuk
Kim Kardashian dan Kanye West (Foto: IG @liml_x)

ERA.id - Kanye West dan Kim Kardashian kembali mencuri perhatian publik. Usai heboh akan perceraian mereka, kini dikabarkan bahwa Kim Kardashian dan Kanye ingin rujuk dan kembali bersama membina rumah tangga.

Kabar ini mencuat setelah Kim menghadiri acara perilisan album terbaru Kanye yang bertajuk Donda. Pada acara tersebut, dilansir dari TMZ.com, Kim hadir dengan mengenakan gaun pengantin saat ia menikah dengan Kanye. Keduanya diketahui saling bertatapan dan bak mengadakan pernikahan ulang saat lagu dalam album itu, yakni "No Child Left Behind" dimainkan.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa kini Kanye tengah berusaha untuk kembali rujuk dan kembali memenangkan hati Kim.

"Kanye ingin kembali dengan Kim. Ia telah mencoba untuk mendapatkan hati Kim lagi dan mencoba untuk membuktikan dirinya kembali," ucap seorang sumber.

Sedangkan kakak Kylie dan Kendall Jenner itu dikabarkan memang sudah memikirkan untuk kembali kepada Kanye, demi keempat anak mereka.

"Fokus utama Kim Kardashian adalah anak-anaknya. Ia ingin melakukan yang terbaik untuk mereka dan juga keluarganya," kata sumber.

Selain demi anak-anaknya mereka, disebut juga pertimbangan Kanye dan Kim untuk kembali rujuk adalah karena begitu banyaknya momen manis yang sudah mereka lewati bersama. Sumber menyebut bahwa perasaan mereka untuk satu sama lain masih begitu dalam dan sulit melupakan setiap hal yang mereka jalani bersama.

Sementara itu, perceraian Kim dan Kanye berawal dari Kim yang mengajukan gugatan cerai pada Februari 2021 lalu, setelah mereka menjalani pernikahan selama 7 tahun. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai 4 orang anak.

Rekomendasi