Kim Hawt Ungkap Pernah Pacaran dengan Aktor Ternama, Siapa?

Kim Hawt (Instagram)

ERA.id - Sahabat almarhumah Vanessa Angel, Kim Hawt mengungkapkan fakta mengejutkan akan dirinya. Ia mengungkap bahwa dirinya pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor ternama di Indonesia.

"Inisialnya, pokoknya lagi terkenal banget. Kayaknya dia dari dulu nggak pernah nyusruk deh. Sekalinya kena isu tidak sedap sama aku 2014. Maaf ya, kamu yang bikin ulah," ungkap Kim Hawt saat tampil di YouTube Langit Entertainment, pada Senin (17/1/2022).

Kim kemudian menceritakan awal kenal dan kedekatannya dengan sang aktor. Ia menyampaikan bahwa yang mengajat bertemu terlebih dahulu adalah aktor tersebut.


"Dijemputlah, dia nunggu gue di lampu merah, karena gua yang kasih aba-aba jangan masuk ke rumah. Rumah gue kan dulu kontrakan di gang kecil, gue ngebayangin di artis besar. Pada saat itu sudah jadi artis besar, sebelum melambung lebih tinggi lagi," jelasnya.

Kim menuturkan bahwa ia menjalin hubungan dengan sang aktor lebih dari satu tahun. Selama berpacaran, Kim mendapatkan banyak fasilitas mewah dari aktor tersebut, seperti tas branded hingga tempat tinggal.

"Yasudah jalanin saja deh. Dari situ berlanjut setahun sembilan bulan. Aku dapat tas tas mehong. Aku ngerti kehidupan mewah dari dia. Aku tinggal di penthouse. Dia kan tinggal di apartemen mewah Jakarta Selatan," pungkasnya.

Sontak pengakuan Kim Hawt ini membuat netizen heboh. Banyak dari mereka bahkan menebak-nebak siapa aktor yang dimaksud dan menyebutkan beberapa inisial nama.

"Reza mas Aris?" tanya salah satu netizen.

"RR kah ini yang dimaksud," kata yang lain.

"Ini mas Al ikatan cintong?" sahut yang lainnya.

Tag: vanessa angel Kim Hawt aktor ternama

Bagikan:


POPULER

Poster Duka Firli Bahuri untuk Buya Syafii Maarif Dikritik Netizen