Mistis, Pernah Koleksi Spirit Doll, Roy Kiyoshi Sempat Hampir Dibunuh?

| 18 Jan 2022 22:00
Mistis, Pernah Koleksi Spirit Doll, Roy Kiyoshi Sempat Hampir Dibunuh?
Roy Kiyoshi (Instagram)

ERA.id - Belakangan spirit doll atau boneka roh tengah ramai dibicarakan oleh publik. Belum lama ini, Roy Kiyoshi pun berbagi pengalaman mistisnya saat mengoleksi spirit doll, saat tampil di program Pagi Pagi Ambyar.

Roy mengungkapkan bahwa dirinya hanya berperan sebagai kolektor saja. Ia mengaku tidak ingin dan memperlakukan boneka koleksinya layaknya seorang manusia, karena menurutnya hal itu bisa berbahaya nantinya.

"Sebenarnya aku suka bentuk-bentuk boneka gitu, kayak patung lukisan. Tapi aku sebagai kolektor saja, aku nggak berani mengorangkan mereka-mereka gitu. Takutnya kalau misal diorangin, pas kita ke luar negeri atau luar kota nggak ada yang kasih makan," ujar Roy Kiyoshi, dilansir dari kanal YouTube Trans TV.

Roy mengaku bahwa dirinya jarang diganggu oleh boneka yang ia koleksi. Namun, gangguan dari boneka-boneka miliknya ternyata dialami oleh asisten rumah tangganya (ART). Hal ini yang membuat Roy Kiyoshi kini jarang menggunakan jasa ART.

"Yang bilang gangguin aku itu sebenarnya nggak, ART aku sebenarnya yang kena gangguan kayak misalnya mereka ini menampakkan diri di depan ART aku. Wujudnya kayak anak kecil gitu. Pernah terjadi, makanya aku nggak pernah pakai ART, karena mereka takut," katanya.

Meski demikian, Roy tidak memungkiri bahwa ia pernah mengalami kejadian mistis yang menyeramkan karena mengoleksi boneka roh. Salah satu boneka miliknya pernah datang ke dalam mimpinya membawa pisau, dan hendak membunuhnya.

"Itu aku pernah dapat mimpi bawa pisau dan pedang gitu, kayak pengin nusuk aku gitu loh," pungkas Roy Kiyoshi.

Kami juga pernah menulis soal Terdakwa Kasus Asabri Divonis Nihil, Majelis Hakim Ungkap Alasannya Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi