Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara, Ibunda Singgung Laura Anna: Dia Dapat Pengadilan di Sana

| 20 Jan 2022 10:25
Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara, Ibunda Singgung Laura Anna: Dia Dapat Pengadilan di Sana
Ibunda Gaga Muhammad (YouTube)

ERA.id - Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah memberikan tanggapan mengenai anaknya yang divonis 4,5 tahun penjara. Menurutnya hal itu tidak menjadikan masalah, karena Gaga akan menjalani hukumannya di dunia dan menyinggung almarhumah Laura Anna yang akan menjalani hukuman di akhirat.

"Kalau memang itu yang terbaik ya nggak apa-apa, yang penting kan puas, kan itu yang diinginkan. Jadi, Gaga dapat pengadilan di dunia, Laura dapat pengadilan di sana," ujar Janariyah, dilansir dari akun gosip @insta_julid.

Janariyah juga menyinggung keluarga Laura Anna. Ia mengatakan jika mereka tidak puas akan vonis hukuman dari hakim, maka silahkan untuk membuat peraturan sendiri.

"Ya, kalau dia kurang ya tinggal buat undang-undang sendiri. Kan memang undang-undangnya seperti itu. Jaksa kan sudah bilang pasal 310, nah kalau dia mau lebih dari itu, tinggal buat UU sendiri. Begitu simple," jelasnya.

Lebih lanjut, Janariyah mengatakan bahwa Gaga akan menjalani hukuman yang sudah dijatuhkan dengan ikhlas dan santai. Tak hanya itu, ia pun menyinggung bahwa Tuhan tidak pernah tidur dan melihat yang sebenarnya terjadi.

"InsyaAllah dia akan menjalani dengan ikhlas, apapun itu. Dia masih muda kok, santai saja. Saya hanya mengutip kata kakaknya Laura, bahwa Tuhan tidak tidur ya. Tuhan tidak tidur, dia akan melihat kebenaran ada di mana, santai saja," pungkasnya.

Rekomendasi