Demi Terbangkan Jenazah Bob Saget, John Mayer Sewakan Private Jet Pakai Uang Sendiri

Tim Editor

John mayer bantu bob saget (instagram/johnmayer)

ERA.id - Penyanyi John Mayer dikabarkan membayar sebuah pesawat pribadi untuk membawa pulang jenazah kerabatnya, Bob Saget. Pesawat pribadi itu dibayar oleh Mayer untuk menerbangkan jenazah Bob dari Florida ke California.

Bob Saget sebelumnya ditemukan tewas di kamar hotelnya di Ritz-Carlton di Orlando pada 9 Januari 2022. Jenazahnya ditemukan di dalam kamar setelah dia menggelar pertunjukkan di Jacksonville, Florida di malam sebelumnya.

Menurut laporan Showbiz411, Mayer dilaporkan sebagai orang yang berada di dekat keluarga Bob sejak kematiannya.


"Teman Bob (Mayer) ada di sana 24/7 untuk (istri) Kelly dan keluarganya," kata seorang sumber.



Sebelum dilaporkan membayar pesawat pribadi untuk memulangkan jenazah Bob Saget, pelantun "New Light" itu juga membantu keluarga Saget untuk mengambil mobilnya bersama Jeff Ross, teman dekat Bob.

Mayer dan Ross bahkan melakukan siaran langsung di Instagram saat mereka mengemudi di jalan tol usai mengambil mobil Saget. Di mana mobil itu diparkir oleh mendiang di Bandara Internasional Los Angeles (LAX) sebelum penerbangannya ke Florida.

"Saya tidak pernah mengenal seorang manusia di bumi ini yang dapat memberikan cinta sebanyak itu, secara pribadi dan sepenuhnya kepada banyak orang dengan cara yang membuat setiap orang merasa seperti dia adalah pemeran utama dalam hidup mereka. Dan mereka adalah pemeran utama dalam hidupnya," kata Mayer di belakang kemudi.

"Semua orang sangat menyadari betapa luasnya cinta Bob kepada semua orang," lanjutnya sebelum menangis.

Pada Selasa, Mayer memposting sebuah gambar di Instagram yang menampilkan sebuah hoodie bertuliskan anam Saget dengan motif bunga. Di bagian belakang menunjukkan logo untuk Scleroderma Research Foundation.

Dalam kolom keterangan, mantan kekasih Taylor Swift itu menjelaskan bahwa hoodie tersebut dijual untuk mengumpulkan uang bagi yayasan penelitian. Alasan itu dipilih lantaran Saget pernah kehilangan saudara perempuannya, Gay yang meninggal akibat penyakit itu.

"Bob Saget bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan kesadaran dan uang untuk Scleroderma Research Foundation, sebuah tujuan yang sangat dekat dengan hatinya," tulis Mayer.

Tag: john mayer bob saget john mayer bantu bob saget

Bagikan: