Tak Pernah Terlihat Mengandung, Priyanka Chopra Mendadak Melahirkan Anak Pertama

Tim Editor

Anak pertama priyanka chopra dan nick jonas (instagram/priyankachopra)

ERA.id - Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengumumkan kelahiran anak pertama mereka, Jumat (21/1/2022) waktu setempat. Pengumuman ini mengejutkan publik lantaran Priyanka tidak pernah terlihat mengandung sebelumnya.

Melalui unggahan di sosial medianya, Priyanka dan Nick membagikan kabar bahagia itu kepada para penggemarnya. Keduanya mengaku anak pertama mereka lahir dengan metode surrogate.

"Kami sangat senang mengumumkan kelahiran anak kami melalui metode surrogate," tulis Nick dan Priyanka di media sosial masing-masing.


Priyanka dan Nick juga meminta agar publik memberikan ruang privasi bagi keluarga kecilnya atas kelahiran anak pertama tersebut. Permintaan itu mereka lakukan demi fokus dengan keluarga kecilnya.

"Kami dengan hormat meminta privasi di tengah momen spesial ini, bersamaan dengan keputusan kami yang ingin fokus untuk keluarga," jelasnya.



Sejak mengumumkan berita bahagia tersebut, banyak pihak yang bertanya-tanya tentang kehamilan Priyanka Chopra. Sebab selama ini tidak ada perubahan bentuk fisik maupun tanda-tanda kehamilan dari dirinya.

Metode surrogate menjadi pilihan dan masih terdengar asing di telinga kebanyakan orang. Sebab masih belum banyak yang mengetahui metode tersebut.

Melansir dari WebMD, metode surrogate ialah penggunaan ibu pengganti yang 'dititipkan' sperma dan sel telur dari ibu kandung ke dalam rahim ibu pengganti. Nantinya ibu pengganti akan mengandung dan melahirkan bayi dan menyerahkannya kepada ibu kandung.

Secara genetik, ibu pengganti tidak memiliki ikatan apa pun dengan bayi yang dilahirkan. Sebab selama kehamilan, sel telur yang dibuahi tetap menggunakan sel telur dari ibu kandung.

Sementara itu biaya surrogate dapat berkisar dari 80.000 USD (Rp1,1 miliar) hingga 120.000 USD (Rp1,7 miliar). Perbedaan biaya ini terjadi dengan kondisi ibu pangganti yang memiliki asuransi kesehatan atau ibu kandung perlu membeli polis ibu pengganti.

Tag: Priyanka Chopra Nick Jonas priyanka chopra melahirkan anak pertama priyanka chopra dan nick jonas surrogate

Bagikan: