Rayakan Hari Ibu, Priyanka Chopra Ungkap Anaknya Sempat Dirawat Selama 100 Hari

| 09 May 2022 13:45
Rayakan Hari Ibu, Priyanka Chopra Ungkap Anaknya Sempat Dirawat Selama 100 Hari
Priyanka, Nick, dan Maltie (Instagram/priyankachopra)

ERA.id - Priyanka Chopra ikut merayakan Hari Ibu Internasional yang jatuh pada 8 Mei 2022 kemarin. Di momen spesial tersebut, Priyanka membagikan foto anaknya, Maltie Marie Chopra Jonas, serta bercerita mengenai putrinya itu yang sempat dirawat di rumah sakit.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat Maltie mengenakan pakaian serba merah muda. Wajahnya disembunyikan dengan menggunakan emoticon hati berwarna putih. Nick Jonas terlihat duduk di samping Priyanka sambil memandang wajah putri mereka.

Priyanka bercerita bahwa merayakan Hari Ibu Internasional itu sekaligus mengingat pengalamannya dan Nick harus melihat putri mereka dirawat di rumah sakit selama 100 hari. Mereka sangat bersyukur Maltie akhirnya bisa pulang ke rumah.

"Pada Hari Ibu ini kita tidak bisa tidak merefleksikan beberapa bulan terakhir dan pengalaman yang telah kami lalui yang kini kami tahu banyak orang telah mengalaminya juga. Setelah 100 hari lebih berada di NICU, putri kami akhirnya pulang," tulis Priyanka di Instagramnya.

"Kami sangat bersyukur putri kecil kami akhirnya pulang ke rumah dan ingin berterima kasih kepada setiap dokter," lanjutnya.

Priyanka sendiri tidak menjelaskan secara detail mengenai sakit yang diderita putrinya hingga diharuskan dirawat di rumah sakit cukup lama. Pada akhir unggahannya, ia mengucapkan selamat Hari Ibu kepada seluruh ibu di dunia.

"Selamat Hari Ibu untuk semua ibu dan pengasuh dalam hidupku dan yang di luar sana. Anda membuatnya terlihat begitu mudah," pungkas Priyanka Chopra.

Rekomendasi