Dicap Matre dan Numpang Tenar dengan Kanye West, Julia Fox: Aku Sudah Berkencan dengan Miliarder Sepanjang Masa

Tim Editor

Julia fox dan kanye west pacaran (instagram/juliafox)

ERA.id - Julia Fox menjawab tudingan negatif tentang keputusannya berkencan dengan Kanye West. Fox membantah dirinya numpang tenar dan matre di balik keputusannya berkencan dengan West.

Sejak berkencan dengan Kanye West, bintang film Uncut Games itu mendadak menjadi pusat perhatain publik. Bahkan Fox dituding matre kala memutuskan berkencan dengan mantan suami Kim Kardashian tersebut.

"Ini lucu karena saya mendapatkan semua perhatian ini, tetapi saya benar-benar tidak peduli," kata Fox, dikutip People, Minggu (23/1/2022).


Fox kemudian membantah sekaligus membungkam ucapan negatif yang mengarah kepadanya sejak hubungannya dengan West tersebar luas. Di mana dia selalu dipandang sebelah mata dan hanya ingin numpang tenar dari nama West.

"Orang-orang seperti 'Oh, Anda hanya melakukannya untuk ketenaran, Anda melakukannya untuk kekuatan, Anda melakukannya untuk uang.' Sayang, saya sudah berkencan dengan miliarder sepanjang masa dewasa saya, mari kita tetap (berpikir) nyata," tegasnya.

Julia Fox juga menegaskan kepada netizen untuk menyaksikan film-filmnya dan juga bukti karyanya dari pada harus terus menatap dan memperhatikan kehidupan pribadinya.

Awal bulan ini, Fox merinci percintaannya dengan rapper Donda dalam sebuah esai untuk majalah Interview berjudul "Date Night." Dia berbagi bahwa mereka memiliki "hubungan instan" setelah bertemu di Miami pada Malam Tahun Baru.

"Energinya sangat menyenangkan berada di dekatku. Dia membuatku dan teman-temanku tertawa, menari, dan tersenyum sepanjang malam," tulisnya saat itu.

Fox mengaku sangat menyukai hubungan dan perjalanan cintanya yang tumbuh secara natural meski pun tidak tahu ke arah mana hubungannya dengan West berlabuh.

Tag: Kanye West julia fox julia fox dan kanye west pacaran

Bagikan: