Selamat! Derby Romero dan Istri Dikaruniai Anak Pertama Usai Empat Tahun Menanti

| 25 Jan 2022 17:44
Selamat! Derby Romero dan Istri Dikaruniai Anak Pertama Usai Empat Tahun Menanti
Anak pertama derby romero (instagram/miss_adinda_mae)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Derby Romero dan istri tercintanya Claudia Adinda. Pasangan ini akhrinya dikaruniai anak pertama usai empat tahun menanti.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Derby Romero mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil itu lahir pada 20 Januari 2022.

"Dia di sini!! Lahir pada 20-01-2022, kami menyambut kelahiran putri kami, Millicent-Mae Bea Nainggolan ke dunia!!! Sekarang kita bertiga @miss_adinda_mae," tulis Derby Romero dalam keterangan.

Senada dengan Derby, Claudia Adinda juga turut membagikan kabar bahagia itu ke Instagram miliknya. Dinda juga turut menyertakan foto saat dirinya berada di ruang tindakan ditemani dengan Derby di sisinya.

"Kami resmi menjadi keluarga dengan 3 orang sekarang. Pada pukul 09:57 pagi, kami menyambut putri cantik kami, Mae Bea (Millie-Mae) ke dunia," kata Dinda.

Lalu, kata Dinda, dia dan suaminya benar-benar jatuh cinta dan menikmati status barunya sebagai orang tua selama beberapa hari terakhir. Tak lupa dia juga menyebut kelahiran putrinya sebagai awal yang indah di tahun 2022.

Unggahan sekaligus kabar bahagia itu pun langsung disambut hangat oleh para kerabat terdekat. Berbagai ucapan selamat dan doa pun langsung mengalir deras untuk Derby dan keluarganya.

"Congrats brother omg so happy for u guys!!" tulis Vidi Aldiano.

"Aaa congrats abangg," ujar Michelle Ziudith.

"Congratssss derby & @miss_adinda_mae !! Babbyy milli sooo cute… God bless your family," kata Edric Tjandra.

"Awww such a beautiful baby. Congraaats derby!! Welcome to parenthood," timpal Tasya Kamila.

Kehadiran buah hati di dalam rumah tangga Derby Romero dan Claudia Adinda ini memang sangat berarti dan dinantikan oleh mereka. Sebab pasangan yang sudah menikah sejak 2017 itu telah menanti selama kurang lebih empat tahun untuk memiliki momongan.

Kini, keduanya sedang berbahagia dan menikmati waktu sebagai orang tua bagi putri cantiknya.

Rekomendasi