Yakin Pernah Lihat Video Seks Mantan Istri dengan Ray J, Kim Kardashian Bantah Tuduhan Kanye West

| 26 Jan 2022 16:30
Yakin Pernah Lihat Video Seks Mantan Istri dengan Ray J, Kim Kardashian Bantah Tuduhan Kanye West
Video seks kim kardashian (instagram/kimkardashian)

ERA.id - Kim Kardashian membantah tegas tuduhan mantan suaminya, Kanye West tentang rekaman seks yang menampilkan Kim dengan Ray J. Kim secara tegas menegaskan tidak ada rekaman seks seperti yang disebutkan.

Lewat sebuah pernyataan resmi dari Kim Kardashian, bintang Keeping Up with Kardashian itu membantah tegas adanya rekaman seks antara dirinya dengan Ray J, mantan pacarnya. Kim menegaskan rekaman yang dimiliki West hanya sebatas perjalanan ke Meksiko dan restoran.

"Setelah ditinjau, tidak ada yang tidak terlihat secara seksual, hanya rekaman di pesawat dalam perjalanan ke Meksiko dan rekaman di klub dan restoran dalam perjalanan yang sama," kata perwakilan Kim Kardashian, dikutip People, Rabu (26/1/2022).

"Kim tetap teguh pada keyakinannya bahwa tidak ada rekaman kedua baru yang ada. Setelah 20 tahun, dia benar-benar ingin pindah dari bab ini dengan fokus pada hal-hal positif yang terus dia lakukan sebagai ibu, pengusaha, dan mengadvokasi reformasi keadilan," lanjutnya.

Tuduhan West pertama kali muncul dalam wawancaranya ketika dia sedang mendiskusikan tentang orang-orang yang dengan sengaja melakukan sesuatu yang jahat dan menyakiti orang lain. Rapper itu kemudian merujuk pada pertunjukan mantan istrinya selama di acara Saturday Night Live. Di mana Kim mencium Pete Davidson yang sekarang menjadi kekasihnya.

"Bagaimana Anda akan membawa saya ke SNL dan mencium pria yang Anda kencani tepat di depan saya? Dan semua orang seperti, 'Oh itu keren,'" kata West selama acara.

Lalu, West mengklaim dirinya mengambil laptop dari Ray J yang ternyata di dalamnya berisikan banyak rekaman Kim bersama Ray J, termasuk rekaman seks mereka. West pun langsung memberi tahu Kim tentang rekaman tersebut.

Saat diperlihatkan hasil rekaman di dalam laptop itu, West mengatakan Kim langsung menangis begitu melihat rekaman yang diberikan oleh mantan suaminya itu.

"Kamu tahu kenapa dia menangis saat melihat laptop? Karena itu menunjukkan seberapa banyak dia telah 'dipakai'. Itu menunjukkan betapa banyak orang tidak mencintainya dan mereka hanya melihatnya sebagai komoditas," jelas West.

Kardashian telah membahas rekaman seksnya beberapa kali di masa lalu, dan mengaku hal itu sangat memengaruhi kehidupan pribadinya. Di tahun 2018, Kim mengungkap bahwa West diperingatkan oleh orang lain untuk tidak berkencan dengannya karena rekaman itu.

Beberapa bulan kemudian, dia mengungkapkan ketakutannya untuk menjelaskan rekaman itu kepada keempat anaknya suatu hari nanti. Saat itu dia mengaku tidak tahu harus berkata apa ke anak-anaknya.

"Maksudku, aku punya ide, dan kupikir aku akan sangat jujur ​​​​dan nyata dengan mereka. Hanya itu yang bisa kamu lakukan," kata Kim saat itu.

Kardashian mengajukan gugatan cerai dari West pada Februari 2021, setelah hampir tujuh tahun menikah. Di tengah proses perceraian mereka yang sedang berlangsung, pendiri SKIMS telah menikmati beberapa acara publik dengan Pete Davidson.

Sementara itu, West baru-baru ini juga membuka hubungannya ke publik dengan model Julia Fox.

Rekomendasi