Rey Mbayang Tunggu Sinyal Dinda Hauw Buat Tambah Momongan: Kalau Mau, Gas!

| 27 Jan 2022 16:35
Rey Mbayang dan Dinda Hauw (instagram/rey_mbayang)

ERA.id - Penyanyi Rey Mbayang mengungkap salah satu keinginannya untuk menambah momongan. Rey mengaku sedang menunggu sinyal kuat dari istri tercinta, Dinda Hauw.

Keinginan Rey Mbayang untuk menambah momongan ini disebut belum menadapt izin dari Dinda Hauw. Hal ini lantaran Rey mempertimbangkan peran dari seorang ibu saat memiliki seorang anak.

"Pingin sebenernya (nambah anak), pingin. Cuma ngeliat perjuangan ibu tuh ya benar-benar nih. Ngeliat dia dari hamil sampai ngerawat anak," kata Rey Mbayang, dikutip Star Story, Kamis (27/1/2022).

Meski banyak yang harus dipertimbangkan, pelantun "Di Sepertiga Malam" itu menyerahkan keputusan itu kepada sang istri. Rey tidak menutup bila nantinya Dinda juga ingin menambah momongan.

"Aku balikin lagi ke dia (Dinda). Tinggal bilang aja kalau mau gas!" ucapnya.

Saat ditanyai tentang target anak yang ingin dimiliki, Rey Mbayang menegaskan bahwa dia tidak pernah membuat target tersebut. Dia justru menegaskan bahwa dirinya bukan sosok yang menargetkan sesuatu.

"Sedikasihnya aja karena aku bukan yang tipe harus punya target gitu. Jadi aku sedikasihnya, kalau emang Allah kasih tiga (atau) empat itu Allah merasa aku mampu," jawabnya.

Lebih lanjut, Rey mengungkap menambah momongan juga harus dipersiapkan dengan matang. Dia dan Dinda bahkan sudah memikirkan bagaimana pergaulan anak pertamanya, Arshakalif Muhammad Mbayang
saat tumbuh menjadi dewasa.

"Aku aja ini baru satu, Shaka, aku udah mikirin kedepnnya dia harus bagus nih pergaulannya, dia laki-laki harus jadi yang bertanggung jawab, harus gentlemen untuk lingkungan sekitarnya," tutupnya.

Sebagaimana diketahui anak pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw lahir pada 21 Juni 2021. Saat ini pun usia dari buah hati mereka belum genap satu tahun.

Rekomendasi