Selamat! Rey Mbayang dan Dinda Hauw Dikaruniai Anak Kedua, Netizen Langsung Tebak Nama Lengkapnya

| 02 Mar 2023 16:37
Selamat! Rey Mbayang dan Dinda Hauw Dikaruniai Anak Kedua, Netizen Langsung Tebak Nama Lengkapnya
Dinda Hauw dan Rey Mbayang dikaruniai anak kedua (Foto: Instagram/@rey_mbayang)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Kamis (2/3/2023) pukul 02.03 WIB.

Melalui Instagram pribadinya, Rey Mbayang membagikan momen kelahiran anak keduanya. Dinda Hauw melahirkan secara operasi caesar, didampingi oleh sang suami dan putra pertamanya, Arshakalif Muhammad Mbayang atau Shaka.

Rey Mbayang berfoto bersama sang buah hati dan istri yang masih terbaring usai menjalani operasi caesar. Sementara itu, Rey Mbayang berada di samping Dinda sembari menggendong putranya.

Dihadapan kamera, Dinda Hauw dan Rey Mbayang memperlihatkan senyuman hangat. Pria berusia 24 tahun ini membocorkan nama anaknya. Ia bersyukur lantaran putra keduanya lahir di dunia dengan selamat.

"ALHAMDULILLAH. Telah lahir dengan selamat dan sehat Putra kedua kami pagi dini hari yang insya Allah bernama : AR***KABA MUHAMMAD MBAYANG," tulis Rey Mbayang, dikutip dari Instagram @rey_mbayang pada Kamis (2/3/2023).

Bayi disapa Kaba ini lahir dengan berat 3,025 kilogram dan tinggi badan 25 sentimeter. 

"Bb : 3025 g Tb : 45 cm Jam : 02.03 AM," katanya. 

Suami Dinda Hauw ini menuliskan doa dan harapan terbaik bagi putra keduanya yang baru lahir. Ia juga mengucapkan terimakasih bagi orang-orang yang sudah memberikan doa terbaik.

"Semoga KABA menjadi anak yang sholeh, cinta Allah dan Rasul serta agamanya, baik budi pekerti, berempati, dan selalu bahagia, banyak keberkahan, bermanfaat dan menjadi kebanggaan keluarga. AAMIIN," imbuhnya.

"Makasih untuk segala doa baiknya," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menebak-nebak siapakah nama lengkap Kaba. Mulai dari Arshakaba, Arhamkaba, hingga Arsyakaba.

"ARSHAKABA, Pertama ArshakALIF (Huruf Hijaiyah pertama), kedua ArshakaBA (Huruf Hijaiyah kedua), KABA dalam bahasa Arab artinya kabar bisa juga berasal dari kata kaaba yg artinya kabah. Semoga Kaba sehat selalu ya," komentar akun @alesia****

"MasyaAllah ARHAMKABA MUHAMMAD MBAYANG (ARHAM adalah bentuk jamak dari kata "rahim" (Arab: الرحم) yang memiliki arti kasih sayang, penyayang atau ampunan, sedangkan KABA berasal dari bahasa Arab Kaaba yang berarti Ka'bah, Muhammad nabi kita, MBAYANG nama keluarga) @dindahw @rey_mbayang," tulis akun @inn*****_

"ARSYAKABA MUHAMMAD MBAYANG?" tanya akun @aldiju****_

Rekomendasi