Pacar Hamil, Cristiano Ronaldo Bakal Punya Anak Kembar, Foto USG Super Gemas

| 29 Oct 2021 09:00
Pacar cristiano ronaldo hamil (instagram/cristiano)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Pacar sekaligus tunangan Ronaldo itu sedang hamil anak kembar.

Berita bahagia ini disampaiakn oleh bintang sepak bola 36 tahun itu melalui unggahan Instagaram. Dalam foto tersebut, Ronaldo dan Gerogina terlihat berbaring di atas kasur sambil menunjukkan hasil USG dari bayi mereka.

"Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami menantikan (kelahiran) anak kembar. Hati kami penuh cinta. Kami tidak sabar untuk bertemu dengannya," tulis Ronaldo di keterangan.



Kehamilan Georgina kali ini akan menjadikan bintang Manchester United tersebut memiliki enam buah hati. Sebelumnya, Ronaldo memiliki empat orang anak yaitu Cristiano Ronaldo Jr, Eva dan Mateo yang merupakan anak kembar, serta Alana.

Hubungan Ronaldo dan Georgina ini terjalin sejak keduanya pertama kali bertemu di tahun 2016. Kala itu Georgina bekerja sebagai asisten penjualan merek ternama Gucci di Madrid.

Sejak pertemuan pertama itu hubungan mereka pun semakin dekat satu sama lain. Bahkan diakui bahwa mereka sama-sama jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Pertemuan pertama dengan Ronaldo adalah di Gucci, di mana saya bekerja sebagai asisten penjualan. Beberapa hari kemudian kami bertemu lagi di acara merek lain," kata Georigina, dikutip Daily Mail, Jumat (29/10/2021).

Mulanya hubungan mereka sempat ditutupi lanatran Ronaldo enggan Georgina menerima teror dari para penggemarnya. Namun akhirnya hubungan mereka tercium publik dan membuat Georgina kehilangan pekerjaannya akibat ulah salah satu penggemar Ronaldo.

Rekomendasi