Diam-Diam Kagum, Ini Hal yang Akan Disampaikan Mayang Bila Bertemu Fuji Langsung

| 29 Jan 2022 19:00
Diam-Diam Kagum, Ini Hal yang Akan Disampaikan Mayang Bila Bertemu Fuji Langsung
Mayang & Fuji (Instagram)

ERA.id - Adik dan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Mayang dan Fuji belakangan ramai disorot publik. Di tengah permasalahan keluarga mereka, Mayang ternyata memiliki hal yang ingin disampaikan jika bertemu dengan Fuji.

Keinginan Mayang tersebut terungkap saat ia tampil di program Rumpi di Trans TV. Feni Rose sebagai host program tersebut menanyakan mengenai hal yang ingin disampaikan Mayang jika dirinya bertemu dengan Fuji.

"Tiga hal yang pengin kamu sampaikan kalau ketemu Fuji," tanya Feni Rose.

Mendengar pertanyaan tersebut, Mayang tampak berpikir terlebih dahulu sebelum menjawabnya. Ia kemudian memberikan pujian kepada adik mendiang Bibi Andriansyah tersebut.

"Cantik, keren, apa lagi ya, baik dah," jawab Mayang.

Potongan video wawancara Mayang itu ramai dibicarakan netizen, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun gosip @insta_julid. Banyak dari mereka yang mencibirnya dan menyeret nama sang ayah, Doddy Sudrajat.

"Pulang2 diomelin bapaknya nih," kata salah satu akun.

"Ada yang sedang membangun citra agar lebih baik," ujar yang lain.

"Kayanya sikap Mayang udh strategi buat ambil hati netizen itu, tp gk tau dr bapaknya. Lupa briefing kali nih," sambung yang lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Dirinya Kini Tuai Banyak Sorotan, Mayang: Aku Kibas Rambut Saja Viral Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi