Diduga Resmi Jadian, Thoriq Halilintar dan Fuji Pamer Momen Mesra

| 29 Jan 2022 11:35
Diduga Resmi Jadian, Thoriq Halilintar dan Fuji Pamer Momen Mesra
Thoriq dan Fuji (Instagram)

ERA.id - Kebahagiaan tengah menyelimuti Thoriq Halilintar yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun, pada Jumat (28/1/2022). Selain pertambahan usianya, Thoriq semakin dibuat bahagia karena diduga akhirnya bisa menaklukan hati perempuan idamannya, yakni Fuji.

Momen bahagia ini dibagikan Thoriq dan Fuji lewat unggahan di akun Instagram masing-masing. Fuji membagikan kumpulan video lucu mereka melakukan parodi film Zootopia, yang mana video tersebut diunggah ulang Thoriq dengan menyematkan kalimat mesra.

"Hai sayang," tulis Thoriq, di Instagram Storiesnya.

Selain itu, Fuji juga membagikan momen mesra mereka makan malam bersama. Terlihat keduanya kompak memakai baju berwarna hitam dan tampak senyum bahagia terpancar di wajah mereka.

Postingan Fuji dan Thoriq (Instagram) 

Menariknya keterangan yang disematkan oleh Fuji pada foto tersebut singkat yakni kata "Yes", seolah menggambarkan jawabannya untuk Thoriq. Dalam kolom komentar ada kakak Fuji dan Thoriq, Fadly dan Atta Halilintar, serta teman-temannya yang lain mengucapkan selamat untuknya dan Thoriq dan menagih pajak jadian pada mereka.

"Bahagia ya adik2 ku," kata Atta Halilintar.

"Hmm pj (pajak jadian) nya kaka," ujar Fadly.

"I ❤ uu," komentar Thoriq.

"Selamat untuk kalian, langgeng langgeng ya," ucap Stevia Agnecya.

Rekomendasi