Haji Faisal Blak-blakan Tolak Fuji Menikah Muda: Mentalnya Belum Siap

| 11 Feb 2022 12:30
Haji Faisal Blak-blakan Tolak Fuji Menikah Muda: Mentalnya Belum Siap
Fuji (Instagram)

ERA.id - Hubungan asmara antara Fuji dan Thoriq Halilintar selalu mencuri perhatian belakangan ini. Melihat Fuji yang sudah menjalin hubungan dengan Thoriq, sang ayah, Haji Faisal nyatanya tak menginginkan putrinya itu untuk menikah muda.

Faisal mengaku bahwa ia menginginkan Fuji menikah di usianya yang lebih dewasa lagi. Tak hanya itu, ia juga menginginkan Fuji untuk menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu.

"Kalau itu sih sedapat mungkin harapan saya janganlah dulu. Tunggulah si Fuji lebih dewasa dulu, kalau bisa selesai kuliah," ujar Faisal saat tampil di YouTube Langit Entertainment.

Menurut Faisal, menjalani sebuah pernikahan bukan hanya soal keuangan, tetapi juga kesiapan mental. Ia mengaku masih khawatir jika Fuji menikah di usianya yang masih 19 tahun.

"Karena untuk mengarah ke situ (pernikahan) kan memerlukan kesiapan mental, bukan keuangan saja. Kalau sudah mengarah ke jenjang rumah tangga, banyak yang harus dipersiapkan. Kalau tiba-tiba saja dengan umur segitu, masih khawatir," jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh ibunya Fuji, Dewi Zuhriati. Dewi mengatakan bahwa mental Fuji belum stabil, terlebih setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia menyampaikan Fuji masih sering menangis mengingat almarhum, meskipun di hadapan publik terlihat baik-baik saja.

"Si Fuji ini kan manja sama abang-abangnya, ke kita juga manja. Jadi dia sekarang sudah dikenal sama orang, dia juga lagi sedih kayak gitu jadi mentalnya masih (belum stabil). Kita sekeluarga benar-benar hancur," kata Dewi.

"Kadang di rumah, Fuji belum bangun, saya bangunin, tahu-tahunya dia sudah bangun, dia lihat ke kita, matanya sudah merah. 'Kenapa nangis? Ingat uda sama kakak'. Tapi dia nanti pergi kerja dia profesional lagi," lanjutnya.

Meski demikian, Faisal dan Dewi tak memungkiri bahwa mereka berterima kasih kepada Thoriq. Mereka menilai bahwa Thoriq adalah sosok yang menambah semangat dan dukungan untuk Fuji.

"Jadi si Thoriq saya berterima kasih juga. Artinya anak saya, istilahnya tentu menambah semangat juga, support untuk masuk ke dunia situ tentu secara langsung ataupun tidak langsung dia mendukung, bisa membimbing Fuji," pungkas Faisal.

Kami juga pernah menulis soal Didoakan Berjodoh, Hubungan Mesra Fuji dan Thoriq Halilintar Diramal Tak Seindah Harapan Netizen Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi