Kabar Hubungan Thoriq Halilintar dengan Wanita Lain Bikin Panik, Chandrika Chika Ternyata Sempat Hubungi Fuji: Aku Masih Sama Dia

| 09 Feb 2022 11:00
Kabar Hubungan Thoriq Halilintar dengan Wanita Lain Bikin Panik, Chandrika Chika Ternyata Sempat Hubungi Fuji: Aku Masih Sama Dia
Chandrika chika hubungi Fuji (instagram/chndrika_)

ERA.id - Chandrika Chika mengaku bahwa dirinya sempat menghubungi Fujianti Utami Putri alias Fuji. Komunikasi itu dilakukan Chika untuk mengetahui hubungan Fuji dengan Thoriq Halilintar.

Diakui oleh Chika bahwa dia adalah orang yang sempat disinggung Fuji dan Thoriq terkait menanyakan hubungan asmara tersebut. Chika mengatakan saat itu dia menghubungi Fuji lantaran dirinya merasa masih memiliki hubungan dengan Thoriq Halilintar.

"Itu bener aku nanya karena di situ posisinya aku masih sama dia (Thoriq)," kata Chika, dikutip Star Story, Rabu (9/2/2022).

Lalu, kata Chika, tindakannya untuk menghubungi Fuji kala itu dinilai wajar dilakukan sebagai seorang wanita. Dia menegaskan saat itu hanya ingin memastikan kabar yang beredar di media sosial dan juga pemberitaan media.

Menurut Chika, Fuji awalnya terkejut saat dia menanyakan tentang hal tersebut. Hal ini lantaran Chika langsung menanyakan hal yang bersifat pribadi.

"Fuji awalnya kayak 'kenapa, ada apa' gitu. Soalnya kaget kan aku langsung nanya, maksudnya aku mastiin dari pada aku denger dari berita mending aku nanya ke orangnya langsung," tegasnya.

Mantan kekasih Thoriq itu juga mengakui dia sempat bertanya tentang hubungan settingan yang mungkin dijalani Fuji dengan Thoriq. Namun dia juga memastikan hubungannya dengan Fuji maupun Thoriq saat ini masih dalam keadaan baik.

"Masih berhubungan baik-baik, kita temenan sampai sekarang baik-baik aja," tutupnya.

Sebelumnya Fuji mengaku sempat dihubungi oleh salah satu mantan Thoriq saat dirinya mulai dekat hingga akhirnya berpacaran. Mantan kekasih Thoriq itu mengira hubungannya hanya sebatas settingan belaka.

Kami juga pernah menulis soal Denny Darko Ramal Fuji dan Thoriq Halilintar Takkan Pacaran: Orang Tuanya Gak Bolehin Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi