Bangga Anaknya Bantu Biaya Renovasi Rumah Gala Sky, Haji Faisal: Fuji Kasih Saya Rp100 Juta

| 29 Jan 2022 15:30
Bangga Anaknya Bantu Biaya Renovasi Rumah Gala Sky, Haji Faisal: Fuji Kasih Saya Rp100 Juta
Fuji (Instagram)

ERA.id - Di tengah kesibukannya kini berkarier di dunia hiburan, Fuji nyatanya tetap menepati janjinya untuk merawat anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky. Fuji bahkan menyisihkan penghasilannya untuk membantu biaya renovasi rumah Gala.

Hal ini disampaikan langsung oleh sang ayah, Haji Faisal. Ia mengungkap bahwa Fuji memberikan bantuan biaya merenovasi rumah Gala sebanyak Rp100 juta.   

"Soal pembangunan rumah, Alhamdulillah tadi pagi dapat uang dari anak saya. Katanya 'pa ini pa duit dari saya buat rumah Gala'. Dikasih oleh anak saya tadi," kata Faisal dilansir dari akun @lambegosiip.

"Si Fuji yang ngasih saya 100 juta. Tadi pagi sebelum saya pergi berangkat kerja," ungkapnya.

Faisal mengaku sempat terharu melihat anaknya begitu perhatian kepada cucunya. Tak hanya Fuji, ia juga mengatakan bahwa kedua anak laki-lakinya, Fadly dan Frans juga memberikan bantuan biaya renovasi rumah Gala.

"Frans dan Fadly katanya lewat mamanya mau kasih. Alhamdulilah ya, saya nggak nyangka," ujarnya.

Lebih lanjut, Faisal mengaku sangat bersyukur anak-anaknya diterima dengan baik di masyarakat. Ia pun berharap dan berdoa agar karier anak-anaknya semakin sukses ke depannya.

"Semoga mereka sehat selalu, bisa semakin diterima di masyarakat, semakin terbuka peluang mereka. Mudah-mudahan selalu diberikan kebaikan dan keberuntungan. Saya bangga, semoga mereka selalu akur," pungkas Faisal.

Rekomendasi