Aksi Gibran Rakabuming Ucapkan Selamat Imlek 2022 Pakai Bahasa China, Warganet: Berasa Ketemu Jackie Chan

| 02 Feb 2022 07:39
Aksi Gibran Rakabuming Ucapkan Selamat Imlek 2022 Pakai Bahasa China, Warganet: Berasa Ketemu Jackie Chan
Gibran Rakabuming

ERA.id - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2022 kepada masyarakat di Kota Bengawan yang merayakan.

Uniknya, Gibran menyampaikan ucapan Selamat Imlek menggunakan bahasa mandarin yang diunggah dalam akun Instagram @gibran_rakabuming.

Gibran terlihat cakap berbahasa mandarin saat mengucapkan selamat tahun baru imlek tersebut.

"Selamat Tahun Baru Imlek bagi saudara-saudara yang merayakan. Perayaan Imlek tahun ini dimaknai sebagai Tahun Shio Macan Air yang melambangkan kebesaran, kekuatan dan ketangguhan," tulis caption dalam unggahan di Instagramnya.

"Elemen air yang melekat pada shio macan seakan mempertegas bahwa di Tahun 2022 ini akan semakin banyak kesempatan orang mendapatkan kegemilangan dan keberanian dalam menghadapi berbagai kesulitan. Semoga kita semua bisa menjadi bagian makna semangat dari Shio Macan Air ini. Dengan begitu, harapan kita bersama semoga pada perayaan Imlek tahun ini bisa menjadi pemantik semangat bagi kita semua untuk bangkit dari pandemi Covid-19, kian mengeratkan upaya dan bahu membahu untuk maju," tambahnya.

Ucapan selamat tahun baru Imlek 2022 dengan bahasa mandarin itu mendapat beragam pujian dari warganet.

"Berasa ketemu Jacky Chan," tulis @ary****.

"Nggak bapak, nggak anak berkualitas semua ya. Gong Xi mas," tulis @snwln****.

"Sheshe tang Koko Gibran gong xi FA CAI," tambah @whywido***.

"Gong Xi Fa Cai mas Gibran," tulis @lien_a****.

"Amiiinn..mas @gibran_rakabuming semoga tahun 2022 kesejahteraan untuk semua warga negara tercinta ini Indonesia," tulis @justina*****.

"Xie xie Pak Wali. Doa yang terbaik untuk Pak Wali," tambah @agus.set****.

Kami juga pernah menulis soal Aksi Duet Gibran dan FX Rudyatmo Melawan Mantan Atlet Nasional Sigit Budiarto Bermain Bulu Tangkis Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi