Doddy Sudrajat Nyerah dan Putuskan Tak Cari Masalah lagi dengan Haji Faisal, Pengacara: Capek Juga

| 01 Feb 2022 16:00
Doddy Sudrajat Nyerah dan Putuskan Tak Cari Masalah lagi dengan Haji Faisal, Pengacara: Capek Juga
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Feni Rose Official)

ERA.id - Keributan antara Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal sempat memanas. Berawal dari Doddy yang kerap mencari keributan, seperti tantang tes DNA, ingin memindahkan makam Vanessa, tuding keluarga Haji Faisal eksploitasi Gala Sky hingga ribut dengan Komnas Anak.

Namun, nampaknya kini permasalahan sudah mulai mereda. Pengacara Doddy Sudrajat,  Djamaluddin Koedoeboen mengatakan kini kliennya sudah menyadari kesalahannya dengan keluarga Haji Faisal. Sebab, Doddy sudah tak mau lagi mencari keributan.

Djamaluddin (Foto: YouTube/ESGE ENTERTAINMENT)
Caption

"Yang saya tangkap beliau akhir-akhir ini sudah cooling down, sebenarnya itu berangkat dari kesadaran beliau. Beliau juga yang saya tangkap ya ngapain sih mesti harus panjang-panjang ribut-ribut, capek juga," katanya, dikutip dari kanal YouTube ESGE Entertainment.

Lebih lanjut, Djamaluddin yakin Haji Faisal dan pengacaranya, Sandy Arifin sudah lelah dengan keributan dengan Doddy Sudrajat. Menurutnya, Doddy Sudrajat yang kini memilih diam bisa menyelesaikan segala permasalahan.

"Saya yakin Pak Haji Faisal juga dan lawyer-nya  pasti melakukan hal yang sama. Kita pasti memberikan pemahaman yang baik, pandangan-pandangan yang baik," tuturnya.

"Supaya pada akhirnya kita bisa berada pada satu titik yang bisa ujungnya masalah ini terselesaikan dengan baik," lanjutnya.

Menurutnya, hubungan Haji Faisal dengan Doddy Sudrajat nantinya bisa berdamai. Apalagi, keduanya merupakan besanan, dimana mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menikah hingga dikaruniai anak, Gala Sky Andriansyah.

"Anak Pak Doddy menikah sama anak Pak Haji Faisal, tentu mereka besanan, mereka adalah keluarga. Berarti keluarga Pak Doddy adalah keluarga Pak Haji Faisal, keluarga Pak Haji Faisal adalah keluarga Pak Doddy," tambahnya.

Rekomendasi