Adam Deni Ditangkap, Nora Alexandra Ingatkan Soal Bahaya Mengunggah Dokumen Milik Orang Lain

| 02 Feb 2022 17:50
Adam Deni Ditangkap, Nora Alexandra Ingatkan Soal Bahaya Mengunggah Dokumen Milik Orang Lain
Nora Alexandra (Instagram)

ERA.id - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra ikut menanggapi berita penangkapan pegiat media sosial, Adam Deni. Adam, yang merupakan sosok di balik Jerinx masuk penjara tersebut ditangkap karena terbukti mengunggah dokumen milik orang lain di media sosial tanpa izin.

Tanggapan Nora terkait penangkapan Adam ini terlihat dari komentarnya di akun Instagram @niluhdjelantik. Akun tersebut mengunggah berita soal penangkapan Adam dan Nora memberikan komentar "Ibu", dengan menyematkan tiga emoji hati berwarna merah.

Komentar Nora tersebut mendapat tanggapan dari warganet lainnya. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan kepada Nora dan Jerinx untuk melawan kasus dengan Adam Deni.

"Karma tidak pernah ingkar janji, tidak pernah salah alamat, semangat sista," kata salah satu netizen.

"Kebenaran pasti akan terungkap," ujar yang lain.

Postingan dan komentar Nora (Instagram) 

Sementara itu, selain lewat komentar, Nora juga tampak memberikan tanggapannya terkait kasus Adam Deni lewat Instagram Storiesnya. Ia menuliskan postingan mengenai bahayanya mengunggah dokumen orang lain di media sosial, yang bisa buat terancam hukuman penjara.

"Buat kalian yang suka umbar data pribadi orang lain hati2, apalagi gak ada izin dari pemilik, bahaya bisa dipenjara," tulisnya.

Sebagai informasi, Adam Deni ditangkap oleh Bareskrim Polri pada Selasa (1/2/2022). Ia diamankan terkait salah satu postingannya di media sosial, yang diduga mengunggah dokumen milik orang lain tanpa izin.

Rekomendasi