Kembangkan Unit Bisnis, Pevent Siap Bina Artis dan Influencer dari Segi Personality

| 03 Feb 2022 11:33
Kembangkan Unit Bisnis, Pevent Siap Bina Artis dan Influencer dari Segi Personality
Pevent Management (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Di antara banyaknya management artis dan influencer di Indonesia, Pevent Management hadir dengan keunikan mereka sendiri. Management yang menaungi artis mulai dari Pamela Bowie hingga Antonio Blanco ini hadir dengan keunggulan tiga unit bisnis baru.

Dibangunnya tiga unit bisnis baru tersebut, Pevent Management akhirnya resmi tergabung dalam Pevent Group. Dengan demikian Pevent Group menjadi wajah baru management tersebut.

"Selain memperingati anniversary Pevent, kita juga ingin memperkenalkan wajah baru dari bisnis kami yang mempresentasikan 3 unit bisnis baru, yaitu Pevent Models, Pevent Studio, dan Pevent Kids. Yang awalnya talent management saja sekarang menjadi Pevent Group," ujar Founder Pevent Group, Maulana Rizky Pelealu, saat konferensi pers, belum lama ini.

Selain soal bisnisnya, Rizky juga menjelaskan perbedaan Pevent dengan management lainnya. Ia menyebut bahwa management ini siap melahirkan artis hingga influencer tak hanya dari segi bisnis, tetapi juga dari segi personal dan sikap.

"Kehadiran kami tidak hanya mementingkan bisnis, tapi melahirkan talent yang kami develop secara individual development, mengarahkan konten, attitude, dan style," ungkap Rizky.

Dengan tujuan tersebut, tak heran jika artis serta influencer yang berada di bawah naungan Pevent merasa nyaman. Sejak dibangun tahun 2018 lalu hingga saat sekarang, management ini sudah menaungi lebih dari 50 talent di seluruh Indonesia.

"Kita sangat membantu talent-talent kami, seperti Michelle Joan, Pamela Bowie yang emang dia punya hectic schedule, kita bisa bantu take di lokasi syuting. Contoh Antonio Blanco yang lagi stripping, untuk setiap sosial media campaign itu kita datang ke lokasi syuting untuk nge-takein konten itu membantu banget sih untuk talent kita," pungkas Rizky.

Rekomendasi