Jarang Umbar Kemesraan, Bintang Emon Mendadak Umumkan Resmi Lamar Sang Kekasih

| 04 Feb 2022 07:54
Jarang Umbar Kemesraan, Bintang Emon Mendadak Umumkan Resmi Lamar Sang Kekasih
Bintang dan Alca (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari komika Bintang Emon. Jarang mengumbar soal kehidupan asmaranya, Bintang mendadak mengumumkan bahwa dirinya sudah resmi melamar kekasihnya, Alca Octaviani.

Lewat unggahan Instagramnya, Bintang membagikan foto kemesraannya dengan Alca. Pada unggahan berikutnya, ia membagikan foto jemari Alca yang sudah tersemat cincin di jemari manisnya.

"Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh dengan manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri," tulis Bintang, pada Kamis (3/1/2022).

Bintang menyebut bahwa dalam perjalanannya mencari selama ini, Alca adalah tujuan terakhir dan tempatnya berlabuh. Ia pun mengaku beruntung bahwa kekasihnya merasakan hal yang sama.

"Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama," lanjutnya.

Unggahan Bintang tersebut sontak membuat heboh rekan artis dan netizen. Banyak dari mereka yang turut berbahagia dan mengucapkan selamat untuknya.

"Wahhh selamat," kata Ernest Prakasa.

"Finally, congrats brother ku," ucap Kiky Saputri.

"Akhirnya di post, akhirnya go public, congrats kak," tutur salah satu netizen.

"Go publicnya gk nanggung ya, lgsg mau nikah aja," timpal yang lain.

Rekomendasi